agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah 5 Tanda Pasangan Sudah Tidak Mencintai Anda

Diposkan oleh Unknown



Inilah 5 Tanda Pasangan Sudah Tidak Mencintai Anda, Bagi yang sudah pacaran lama atau mungkin pacaran karena terpaksa mungkin tanda-tanda berikut bisa menjadi acuan untuk teman semua, penting mengetahui bahwa pasangan anda sudah tidak mencintai anda lagi, kalau sudah jelas ketahuan ya mau bagaimana lagi, tak ada cinta yang bisa dipaksakan

Jika saat ini Anda sedang galau karena bertanya-tanya apakah dia masih mencintai atau tidak, lihatlah tanda-tanda di bawah ini.

Anda Seperti Tidak Punya Pacar
Ada masa renggang di mana pola hubungan masuk ke masa jenuh. Untuk mengembalikannya mudah, saling bertemu lagi, mengevaluasi hubungan dan semuanya akan baik-baik saja. Namun jika Anda seperti tidak punya pacar, minta bertemu sangat susah, tidak ada perhatian dan seperti jomblo (bahkan lebih galau), maka Anda sebaiknya mulai serius untuk melanjutkan atau berhenti sampai di sini.

Melupakan Hal-Hal Penting
Sesibuk apapun pria, dia pasti punya waktu untuk sekedar menanyakan kabar Anda atau menuliskan 'I miss you' sekali waktu. Dia juga masih ingat hari ulang tahun atau hari-hari penting lainnya. Namun dia mulai melupakan kemesraan ini, seolah tanpa menuliskan hal-hal itu, semuanya akan baik-baik saja.

Tidak Peduli Kondisi Anda
Anda sehat atau sakit dia tidak peduli. Bahkan ketika Anda meminta diantar ke dokter, dia punya segudang alasan untuk membuat Anda pergi sendiri atau minta bantuan orang lain. Jika posisinya satu kota dengan Anda, tentunya menjadi hal yang aneh, karena ketidakpedulian ini sudah di tingkat mengkhawatirkan.

Tiba-Tiba Dia Jadi Sibuk Entah Apa
Setiap orang dengan status apapun pasti punya kesibukan masing-masing. Namun entah kenapa akhir-akhir ini dia sibuk sekali sampai tak ada waktu untuk menanyakan kabar Anda. Entah dia sedang sibuk apa, setiap kali Anda tanya tak jelas, bahkan di kesal jika Anda menanyakan kesibukannya. Padahal dulu, dia selalu bersemangat menceritakan kehidupannya tanpa diminta.\

Pesan Anda Sering Tidak Dibalas
Mungkin Anda masih bersabar dan sering menanyakan kabarnya, namun akhir-akhir ini sulit sekali menghubunginya, baik ditelepon, SMS atau melalui sosial medianya. Jika dia tidak dalam kondisi terpaksa (handphone hilang dan sebagainya) tetapi dia malas-malasan membalas pesan Anda, maka ada yang perlu dipertanyakan.

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:00:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU