agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kalimat Paling Inspiratif Bagi Umat Muslim

Diposkan oleh Unknown



Kalimat Paling Inspiratif Bagi Umat Muslim, Tidaklah dunia menjadi menjadi obsesi seseorang, melainkan menjadi melekat di hatinya terhadap empat perkara; kefakiran yang tak kenal kekayaan, keinginan yang tak pernah putus-putus, kesibukan yang tak pernah habis, dan angan-angan yang tak ada putusnya.

Kehidupan ini tidak menjanjikan kebahagiaan sepanjang masa. Kadangkala manusia diasak dengan perbagai dugaan dan ujian.Saat kita takut akan sakitnya panas api, kenapa kita membiarkan bara api kemarahan dan kebencian menyakiti jiwa kita?

Orang muslim itu saudara bagi orang muslim lainnya. Dia tidak menzhaliminya dan tidak pula membiarkannya dizalimi.Tujuan adalah kompas kehidupan, hidup tanpa tujuan umpama kapal tanpa nahkoda, hanyut di tengah lautan. Terombang-ambing dihantam arus dan gelombang kehidupan.

Jangan memusuhi masa lalu, seburuk apapun itu, berdamailah dengan masa lalu, agar ia tidak mengganggu masa depan.

Cintai orang yang kamu sayangi, ikuti kata hatimu, jangan hiraukan yang dikatakan orang lain. Kamu adalah penentu arah hidupmu.

Hidup ini sebenarnya sederhana, hanya saja kita yang membuatnya rumit dengan rencana-rencana yang kosong.Indahnya kehidupan itu karena adanya ketidakpastian dan perubahan yang terus menerus terjadi.Indahnya kehidupan ini sekiranya ia senantiasa dihiasi warna-warna yang indah, cerah gemerlapan, tidak muram merendam rasa

Kehidupan adalah melodi yang indah.Jadilah lilin yang menyalakan lilin lain sebab kebahagiaan tak akan habis dibagi sesama makhluk hidup.

Menjalani kehidupan bagai meniti tali tambang di tempat tinggi. Kita harus terus berjalan dengan penuh konsentrai ke depan jangan terus menoleh ke belakang karena hanya membuat hati kita bertambah risau.

Manusia di dunia ini hanya terbagi ke dalam dua kelompok yaitu: manusia baik dan jahat.Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Setangkai bunga mawar bisa menjadi teman hidupku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.Aku tidak pernah merasa takut untuk mencintaimu selama kita masih berada di bawah langit yang sama dan dunia yang sama.Impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya namun impian akan datang ketika kita berusaha meraihnya.

Hidup takkan pernah berarti jika disesali, namun hidup akan lebih berarti jika kuhadapi.

Setiap pengalaman harus masuk ke dalam kehidupan, agar memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan.

Sabar dalam kehidupan itu seperti jamu, meskipun pahit tapi menyehatkan.Semakin bersih hati, semakin ringan menatap ujian hidup yang menghampiri kita.

Taqwa, bagai lukisan dalam kehidupan, abstrak nan indah semoga mampu menyejukkan jiwa bagi siapa yang memandangnya serta terima kasih kepada pelukisnya karena telah memberiku hati sehingga mampu merasakan cinta ilahi.

Seperti benih yang membutuhkan tanah yang lebih lembut, demikian juga nasehat pengajaran, dan teguran membutuhkan hati yang mau dibentuk.

Pelajari sesutu dari hidup anda, sesuatu yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik lagi.Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Semua masalah dalam hidup ini akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.Sahabat, saat kau sedih aku menangis, saat kau terluka hatiku tercabik, saat kau gundah aku selalu resah. Itulah warna kehidupan sebenarnya.

Jangan iri atas kemapanan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.Anda akan tetap menjadi orang yang belum sukses 5 tahun mendatang jika anda tidak melakukan perubahan dalam hidupmu saat ini.

Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun. Dan dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati. Agar kamu bersyukur.

Kekerasan, kekecewaan, kesedihan, hinaan, penderitaan, duka, perselingkuhan, namun dari semua itu ada sebuah harapan kehidupan untuk kebahagiaan percintaan.

Bila kita sukses, teman-teman pasti kenal siapa kita. Bila kita jatuh, kita baru akan mengenal siapa kawan kita sebenarnya.

Hidup adalah keyakinan dan perjuangan.Hidup ini tidak diawali dari suatu teori kebetulan ala Darwinisme. Tapi kehidupan berawal dari penciptaan Allah SWT.

Apa arti kehidupan sebenarnya?, yaitu apapun yang kita lakukanYa Allah, jadikanlah aku penyabar dan bersabar dalam setiap cobaan kehidupan ini.

Marilah kita saling menerima dan memberi nasehat atas dasar iman. Dan jadikanlah semua itu dilakukan dengan hati terbuka, senang, dan ikhlas. Jangan sebaliknya, suka menasehati namun jarang mendengar nasehat orang lain.

Segala sesuatu memiliki makna, demikian juga kita harus memaknai tangga kehidupan kita sendiri.

Hidup itu bagaikan mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan kamu harus tetap melaju.

Dalam kehidupan, tidak ada yang abadi, karena untuk setiap “selamat datang”, akan selalu diakhiri dengan “selamat tinggal”.

Tidak akan masuk surga seseorang yang ada di dalam hatinya perasaan sombong walaupun sebesar zahra.

Kau berjalan menelusuri lapak kehidupan, tapak-tapak yang meninggalkan luka, luka hati sirna akan warna, warna hidup yang selalu tertapak. Dalam kesendirian dan kegelisahan, kegelisahan untuk mencari obat luka dari kehidupan.

Jika anda ingin mengetahui masa depan anda, perhatikanlah yang sedang anda kerjaakan sekarang. Apapun yang anda kerjakan dengan sungguh-sungguh hari ini adalah pembentuk keberhasilan anda di masa depan, terutama jika anda bijak memilih yang anda kerjakan hari ini.

Jika anda ingin maju memasuki kehidupan dengan harapan yang lebih besar, janganlah kerjakan apapun yang tidak memiliki ukuran besar di masa depan.

Kehidupan ini dipenuhi dengan seribu macam kemanisan tetapi untuk mencapainya perlu seribu macam pengorbanan.Hidup itu indah, jikalau kita tahu cara menghargainya.Indahnya kehidupan, setiap yang buruk, pasti ada yang cantik, setiap yang baik, pasti ada buruknya.Keringat yang mengalir di medan latihan adalah penebus darah di medan pertempuran.Berusaha hidup mandiri karena orang lain takkan selamanya ada.
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:17:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU