agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Orang gila,25 Tahun Jalan Mundur sampai Lupa Cara Maju

Diposkan oleh Unknown


25 Tahun Jalan Mundur sampai Lupa Cara Maju
Ini lebih gila gan,,udah jelas-jelas Tuhan menciptakan kaki itu untuk berjalan dan maju kedepan,tapi orang India satu ini malah aneh gan,25 tahun berjalan muncur,,aneh ga gan? yang lebih anehnya dia udah lupa jalan maju kedepan.. ne orang gila apa udah kena syarafnya?



 Namanya Mani,,dia mulai berjalan mundur tu dari tahun 1989 untuk aksi mendukung perdamaian yang saat itu India sedang dilanda kekerasan. Namun ternyata ia terlanjur terbiasa dan tidak mengganggu kehidupannya sehari-hari. Mani pun bisa jalan, naik tangga, menyeberang dan kegiatan lainnya dengan cara mundur.


Kini Mani mengaku harus belajar keras untuk jalan maju layaknya orang normal. Pria yang tinggal di distrik Tiruppatur, Tamil Nadu, ini juga mengatakan tak akan berhenti berjalan mundur hingga tercapai perdamaian dunia.

"Berjalan maju sangat menguras pikiran saya. Saya lupa melakukannya. Saya sudah nyaman seperti ini,Kehidupanku penuh rintangan, pengorbanan, usaha dan protes jadi aku tidak punya masalah untuk tetap terus berjalan mundur hingga tercapai perdamaian dunia. dan "Aku sudah 25 tahun jalan mundur. Tujuanku hanya perdamaian dunia," tutur Mani.

 Nah buat kamu yang sudah membaca artikel "Edan,25 Tahun Jalan Mundur sampai Lupa Cara Maju " bisa menginspirasikan bahwa kaki itu untuk digunakan berjalan kedepan,,bukan berjalan mundur,,kapan mau move on,hahahaha
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:47:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU