agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Orang ini buat malu para kaum adam,ne fotonya

Diposkan oleh Unknown


Bener-bener buat malu,,kenapa saya memberi judul seperti ini Cowok ini buat malu para kaum adam, Cinta kawula muda masa kini memang lebih ekstrim dan blak-blakan dibanding pasangan jaman dulu. Tak sedikit di antara mereka yang mau menunjukkan kemesraa di depan publik. Bahkan ada yang menyatakan cinta dengan sangat sensasional di depan umum.

Baca juga ne gan : Edan,,,,Cewek cantik ini berubah jadi seperti Setan

Salah satunya terjadi di depan toko komputer Quanta, China, pada beberapa waktu lalu. Seorang pria dengan seikat bunga, menghadapi seorang wanita. Dilansir dari Stomp, foto ini suah tersebar secara viral di dunia maya karena pernyataan cinta yang nampak sangat dramatis itu.







Sementara itu, Shanghaiist menyampaikan bahwa sepertinya project menyatakan cinta ini tak berjalan baik. Pria itu memberikan sebuah buket bunga, namun sayangnya sang wanita melemparnya. Maka pria itu jatuh berlutut dan memeluk kakinya.




Yang membuat orang-orang tak habis pikir adalah bagaimana pria ini sepertinya menjatuhkan harga diri dengan memohon-mohon pada wanita itu. Begitu mengibanya sampai tak mau lepas dan ikut terseret saat wanita itu hendak pergi.


Fenomena kisah cinta tragis belakangan ini sangat marak di China. Tahun lalu, seorang pria ditampari kekasihnya di depan umum karena selingkuh. Sementara itu, beberapa waktu lalu foto para wanita yang ‘menggunakan’ pacarnya sebagai kursi juga sempat menjadi tren.

Baca juga ne gan : Berikut Ciri Cewe Yang Tidak Pernah Pacaran


Mengingat saat ini adalah jamannya generasi online, hal seperti ini dengan cepat menjadi sensasi di internet. Netizen agak menyayangkan sikap pria tersebut yang terkesan berlebihan dalam menyatakan cintanya. Bagaimana menurut pendapat Anda, Ladies? Tentu kamu merasa bangga akan hal ini ? (vem/gil)

Sumber: vemale


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:45:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU