agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda,cekidot

Diposkan oleh Unknown


Langsung aja ya gan,,biar ga ada kata banyak cing cong atau basa basi

Florence,Italia

 Katanya Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda

Negara Italia memiliki tempat yang dikatakan dapat mengabulkan semua permintaan orang yang datang di sana. Di Kota Florence, Italia tersapat sebuah batung babi yang terbuat dari perunggu yang dipercayai dapat mengabulkan semua permintaan. Patung babi tersebut terbuat dari perunggu yang diduga sudah ada sejak tahun 1634. Konon katanya setiap orang yang datang kesana dan meminta sesuatu pasti akan di kabulkan. Namun, terlebih dahulu orang-orang harus mengelus moncog babi tersebut dan memasukna koin ke dalam mulutnya. Jika koin itu terjatuh maka permintaan akan segera di kabulkan.




Cumbria,Inggris

Di Inggris kita akan melihat fenomena unik, tepatnya di hutan Cumbria. Di hutan tersebut kamu akan menemukan banyak pohon yang dipenuhi dengan koin yang menancap. Konon katanya koin yang menancap tersebut merupakan permintaan orang-orang yang katanya akan dikabulkan. Oleh karena itu, tempat ini pun sangat banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang juga ingin menancapka koin di pohon-pohon di sana .




Crimea,Ukraina

Di Ukraina juga terdapat sebuah kepercayaan di pantai Crimea. Di pantai tersebut ada sebuah Golden Gate yang berbentu melengkung sehingga berbentuk seperti lubang di tengahnya. Orang-orang di sana mempercayainya sebagai pintu neraka. Namun, para wisatawan tidak mempercayai mitos tersebut, mereka malah menaiki boat untuk sampai ke sana dan melempar koin di sana dengan mengucapkan permohanan mereka.



Kuil Karnak,Mesir


Kuil Karnak yang merupakan tempat bersejarah juga menjadi kepercayaan bagi sebagai orang. Kuil yang memiliki sebuah artefak di dalamnya ini di percaya dapat mengabulkan permohonan jika orang tersebut mengelilingi artefak tersebut sebanyak 7 kali.





Barcelona,Spanyol



Katanya Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda


Satu lagi tempat yang dikatakan dapat mengabulkan semua permohonan yaitu Biara Santa Maria de Mostserrat di Barcelona. Banyak para wisatawan yang memadati tempat tersebut hanya untuk menyentuh patungnya dan mengucapkan permohonan. Setelah tiga bulan semua permohonan itu kemudian dikabulkan.

Nah boleh dicoba gan,,sekalian jalan-jalan di negeri orang.
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:23:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU