agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Fakta,,Gadis 5 Tahun Sudah Hamil Besar,ne penampakannya

Diposkan oleh Unknown



Gadis 5 Tahun Ini Sudah Hamil Besar, Rumah sakit kota Pisco (Peru), datang seorang wanita India berasal dari kaku bukit pegunungan Andes. Bersama seorang gadis kecil pemalu
dangan tinggi kira2 120cm dengan rambut kepang dan perut yang membuncit. dia memohon pada dokter bedah Geraldo Lozada (kirain Lazad*) agar membantu mengusir roh jahat yang menguasai gadis itu. Sang dokter jelas menduga sebagai penyakit semacam tumor di perutnya, tapi akhirnya terkaget-kaget ketika diketahui bahwa gadis kecil bernama Lina Medina itu sedang hamil 8 bulan!!!!

Baca juga ne gan : Orang ini buat malu para kaum adam,ne fotonya

Dr. Lozada lalu membawanya ke Lima, ibukota Peru, untuk memastikan kehamilan Lina pada spesialis Lainnya. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei 1939, Lina melahirkan bayi laki2 memalui operasi caesar. operassi dilakukan oleh Dr. lozada dan Dr.busalleu, beserta seorang dokter anestesi Colretta.

Baca juga artikel ini gan : Berikut Bahayanya Tidur Dengan Seprai Kotor,cekidot 

Kasus ini dilaporkan oleh Dr. Edmudo Escomel kepada La Presse Medicale (mungkin semacam pusat medis di sana), diserai detail tambahan bahwa gadis itu telas mendapatkan haid pada usia 8 bulan, dan payudara mulai tumbuh pada usia 4 tahun. saat usia 5 tahun panggulnya mulai melebar dan tulangnya megalami pendewasaan dini.

Anak laki2 yang dilahirkan memiliki berat 2,7 kg dan di beri nama Garerdo mengikuti mana dokternya. saat tumbuh gerardo mengangap lina sebagai kakaknya hingga saat usia 10 tahun di baru menyadari lina adalah ibukandungnya.

Baca juga artikel ini gan : Akhirnya Terungkapnya Misteri "Sungai Amazon " Di Planet Mars 

siapa yg bertanggung jawab atas kehamilan lina tidak ada yang tau. dan tidak pernah ada bukti yang kuat. Ayah lina pernah di tangkap atas tuduhan pemerkosaan dan incest, tapi dilepaskan karna memang tidak ada bukti yang kuat. Lina akhirnya menikah dengan Raul Jurando, mereka tinggal di daerah miskon yang di sebut Chicago Chico ("Little Chicago") Di lima. Line pernah menolak di wawancari Reuters di tahun 2002.

ada dua poto yang pernah di publikasikan atas kasus ini. yang pertama di ambil di awal april 1939 saat Lina sedang hamil 7,5 bulan. di ambil dari sisi kiri Lina,

hamil,hamil,hamil muda,hamil anggur,hamil di luar nikah,hamil 8 bulan,hamil 7 bulan,hamil 9 bulan,hamil 4 bulan,hamil 5 bulan,hamil 6 bulan
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:30:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU