agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Mau tau Manusia Terkuat Didunia Saat Ini

Diposkan oleh Unknown



Mau tau Manusia Terkuat Didunia Saat Ini, Berat badan Dennis Rogers tidak lebih dari 36 kg saat masuk SMA. Dia tampak begitu lemah dan yakin tidak bisa melakukan hal-hal yang berhubungan dengan olahraga sepanjang hidupnya.

Baca juga ne gan : Ternyata Bentuk Bibir Bisa Lihat Karakter Seseorang,cekidot


Namun seperti mendapat 'mukjizat', selama awal tahun 70-an persepsi Dennis tentang dirinya mulai berubah setelah menonton sebuah acara televisi tentang seorang pria yang kuat.

Kondisi itu akhirnya membuat Dennis muda memutuskan ikut kelas gym khusus. Dan sejak saat itu, Dennis Rogerds telah menjadi World Arm-Wrestling Champion dan Grandmaster Strongman yang bisa membengkokkan baja, bahkan menghentikan pesawat yang hendak lepas landas hanya dengan tangan kosong, seperti dilansir dennisrogers.net, Jumat (12/7/2013).

Baca juga ne gan : Inilah Bangunan Yang Di Klaim Anti Kiamat  

Dennis mungkin bukan satu-satunya orang di dunia yang mampu membengkokkan baja, tapi kondisi fisik yang tidak terlalu besar membuat Dennis begitu istimewa. Bobot tubuhnya hanya 76 kg dengan tinggi badan 167,6 cm, massa ototnya pun seperti manusia normal lainnya. Namun ia dapat melakukan prestasi yang luar biasa dengan kekuatan tubuh yang belum bisa ditiru.

Dennis telah tampil di sejumlah acara televisi populer seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley’s Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee’s Superhumans, di mana ia membuat penonton dan ilmuwan bingung dengan kemampuannya.

Baca juga ne gan : Berikut Akademi Sepakbola Ini Terbaik di Dunia 

Tubuh kecil 'manusia Hercules' ini mampu menghasilkan lebih dari 1.000 pound (453,6 kg) gaya, lebih dari beberapa kali ukuran tubuhnya. Dan pengujian telah membuktikan bahwa percepatan dalam otot-ototnya-lah yang telah membantu Dennis melakukan semua trik kuat yang luar biasa.

Ia juga mampu mengaktifkan lebih banyak serat otot dibanding manusia rata-rata, membuatnya lebih kuat ketimbang orang dengan otot yang jauh lebih besar darinya.

manusia,manusia purba,manusia setengah salmon,manusia aneh,manusia barbie,manusia,manusia terbesar di dunia,manusia purba di indonesia,manusia tertinggi di dunia,manusia teraneh di dunia,manusia raksasa
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Miszafie said...

sangat menarik dan pembahasannya juga renyah enak dibaca dan dicerna
Tips Hijab dan Kecantikan

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU