agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ada Simbol DAJJAL di Kafe Milik Anak Jokowi,ini fotonya

Diposkan oleh Unknown


Artikel ini bersumber dari MERDEKA, semoga artikel ini bisa jadi renungan, dan langsung aja ne gan artikel tentang  "



kekandang - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang kuliner. Selain memiliki usaha katering dan wedding organizer berlabel Chilli Pari, calon suami Selvi Ananda itu juga memiliki kafe bernama Markobar (Martabak Kotta Barat) dengan menu andalan martabak.

Baca juga :
  1. Berikut perubahan jika Pria Setelah Menikah gan
  2. Berikut tanda Cewek Yang Belum Pernah Pacaran
  3. Berikut tanda Pacar Yang Sudah Siap Untuk di Nikahi

kekandang - "Makobar UNS (Universitas Sebelas Maret) baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka," ujar Gibran, saat menjadi pembicara di di Universitas Sahid Solo, Selasa (28/4).


Kafe yang berlokasi di sebelah barat Solo Grand Mall itu resmi dibuka pada awal April. Lewat akun Twitter pribadinya, Gibran kerap mempromosikan kafenya tersebut.
"Malem mingguan yok di @markobar1996 sgm," tulis Gibran, Sabtu(25/4).

Baca juga : 
  1. Inilah Fakta dibalik mewahnya Dubai
  2. Inilah Gigi palsu termahal didunia rp.2.4 Milyar
  3. Inilah Hubungan Cinta Terekstrim di Dunia
  4. Inilah Kebiasaan Yang Membuat Kita Terlihat Lebih Tua


kekandang - Laiknya kafe-kafe, Markobar dapat memanjakan dengan fasilitas yang mampu membuat pengunjung betah. Selain itu, di setiap sisi ruang, sejumlah mural tampak menghiasi dinding.Salah satu mural yang ada di Markobar, gambar orang bermata satu yang dikelilingi oleh segitiga menjadi pembicaraan netizen. Salah satunya seperti yang ditulis Jonru.

kekandang - Melalui Facebook pribadinya, Selasa (5/5), pria yang dikenal kerap mengkritik kebijakan Presiden Joko Widodo ini menulis jika kafe Gibran memiliki logo dajjal, yang dalam eskatologi Islam disebut sebagai tokoh jahat yang akan muncul menjelang kiamat. Dajjal disebut kerap menyebar fitnah.

"Anak Jokowi Membuka "Kafe Dajjal". Hiyy... Sereemmm!!!(Memang sih, namanya bukan kafe dajjal. Tapi ada logo dan tanda-tanda dajjal di dekorasi ruangannya). Hm... kok sampai segitunya ya? Pertanda apakah ini?"

kekandang - Dari informasi yang dihimpun merdeka, salah satu organisasi yang menggunakan gambar mata satu adalah iluminati. Banyak pihak percaya bahwa iluminati telah mendalangi banyak kematian paling kontroversial dalam sejarah. Sebut saja kematian sejumlah tokoh politik macam John F. Kennedy, Abraham Lincoln, dan Putri Diana.

Baca juga : 

Menurut ahli teori, kelompok Illuminati bersekongkol untuk mengontrol urusan dunia dengan mendalangi peristiwa dan sejumlah titik gaya pemerintahan untuk mendapatkan kekuasaan politik.

Jadilah bijak dalam memilih artikel semoga artikel ini bisa jadi renungan,
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:18:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU