agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Apakah Kamu Sering Ketemu Pria ini di Mimpi Kamu?Jika benar...ini fotonya

Diposkan oleh Unknown



Kekandang - Serem juga ya gan,apakah kamu pernah ketemu orang ini dalam mimpi kamu ? jika iya,,hati-hati ya gan,,karna Kisah ini dimulai pada tahun 2006, ketika itu salah satu pasien Psikiater di New York menggambar wajah seorang pria yang selalu muncul berkali-kali dalam mimpinya. Pria tersebut didalam mimpi secara teratur memberinya nasihat tentang hidup. Namun dalam kehidupan nyata dia mengaku tidak pernah bertemu dengan pria tersebut.


Kekandang - Kemudian dokter mengirim gambar pria misterius itu kepada dokter lainnya dan memintanya untuk menunjukkan kepada pasien lain untuk mengetahui siapa pria misterius yang selalu member nasihat dalam mimpi tersebut.




Kekandang - Dalam beberapa bulan berikutnya 4 pasien mengaku pernah melihat pria yang sama dalam mimpi mereka. Ketika gambar tersebut menjadi hit di internet, puluhan orang mulai mengatakan bahwa mereka melihat pria yang sama dalam mimpi mereka.Karena begitu fenomenalnya pria misterius itu, sebuah website dibuat pada tahun 2008 yang ditujukan untuk menemukan siapa pria misterius itu sebenarnya dan mereka berharap bahwa pria misterius tersebut benar-benar ada dalam kehidupan nyata.


Kekandang - Apakah sobat juga pernah mimpi bertemu dengan pria misterius ini atau bahkan pernah bertemu dengan orang tersebut ?

Baca juga ne gan :

  1. Mau Lihat Hewan Terjelek Di Dunia? Ini Fotonya
  2. Mau liat kegiatan PNS jika ga ada atasannya? ne fotonya
  3. Mau tau,inilah Ruangan Tersunyi di Dunia, Berani Masuk ?
  4. Miris gan,Foto laut Indonesia penuh sampah Indonesia jadi SOROTAN di luar negeri

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU