agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Artis Cantik Indonesia Yang Berpendidikan S2

Diposkan oleh Unknown


Angelina Sondakh



Angie berhasil mendapat gelar S2 nya di universitas Indonesia. Ayahnya yang juga seorang profesor sebenarnya memberi dukungan kepada putri semata wayangnya untuk melanjutkan studinya untuk gelar S3, hanya saja, Angie keburu tersandung kasus hukum. Ia juga salah satu artis yang masuk dalam daftar 10 Politisi Wanita Tercantik di Dunia.

Astrid Tiar



Astrid meraih gelar S1 di Universitas Tarumanegara pada bidang Hukum dan menyelesaikan gelar S2 nya di bidang yang sama dan universitas yang sama pula.


Maria Eva


Salah satu penyanyi dangdut yang foto syurnya pernah tersebar di dunia maya ini berhasil meraih gelar S2 pada jurusan marketing di Universitas Krisnadwipayana. Maria pun mengaku pernah dilamar 3 politisi karena pendidikannya.

Annisa Pohan



Memiliki wajah yang cantik, menantu pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mendapatkan gelar S2 pada bidang Magister Manajemen di Universitas Indonesia. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai finalis gadis sampul.


Dian Sastro


Istri Indraguna Sutowo ini mendapatkan gelar Magister program studi S2 Ekonomi di Universitas Indonesia (UI). Ia pun mendapat predikat cum laude dan mearakan hari wisuda S2-nya pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014.



Dessy Ratnasari



Dessy yang merupakan artis senior di Indonesia meraih gelar S1 nya pada bidang psikologi di universitas Atmajaya. Dessy kemudian melanjutkan studinya dan berhasil lulus dengan gelar S2 magister psikologi di Universitas Indonesia.

Wanda Hamidah


Aktris yang dikabarkan pernah dekat dengan aktor Raffi Ahmad itu berhasil mendapatlkan gelar S2nya di bidang kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2006.


Alya Rohali



Alya Rohali meraih gelar S1 nya di fakultas hukum Universitas Trisakti. Alya Rohali kemudian meraih gelar S2 di Universitas Indonesia dalam bidang manajemen komunikasi FISIP. Tidak sampai disitu saja, Alya pun kemudian mendapatkan gelar S3 pada bidang kenoktariatan Universitas Indonesia.

Chyntia Sari



Penyanyi dangdut Chyntia Sari berhasil mendapatkan gelar S2 Ekonomi-nya dari sebuah Universitas di Surabaya. Saat ini, Cyntia sedang menjalani kuliah untuk gelar S3 di Universitas Padjajaran Bandung dengan mengambil jurusan Psikologi.


Alyssa Soebandono



Artis yang lahir pada tahun 1991 ini meraih gelar S2 di usia 22 tahun. Gelar tersebut didapatkan tepatnya pada bulan Desember 2013 lalu. Istri Aktor Indonesia Dude Harlino itu berhasil meraih Master Coorporate Communication di London School of Public Relation.

Baca juga ne gan :

  1. Berikut Arti Tangisan Seorang Pria
  2. Berikut Bahayanya Tidur Dengan Seprai Kotor,cekidot
  3. Berikut Beberapa Misteri Angka Tuhan
  4. Berikut Ciri Cewe Yang Tidak Pernah Pacaran

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:13:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU