agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah cara cek kesehatan Anda melalui warna lidah

Diposkan oleh Unknown


Nah, berikut adalah cara mengungkap kesehatan Anda melalui warna lidah Anda, seperti dilansir di Boldsky.dan artikel ini bersumber dari situs MERDEKA




Hitam
kekandang - Ini bisa menjadi tanda berbahaya. Lidah yang berwarna hitam terjadi terutama karena kebersihan mulut yang buruk. Kadang-kadang bakteri dan jamur terjebak di sepanjang permukaan pusat lidah, sehingga membuat bercak hitam di kulit. Merokok, minum terlalu banyak kopi dan kebiasaan makanan yang tidak sehat juga berkontribusi terhadap kondisi ini.


Putih
kekandang - Dehidrasi, sariawan atau infeksi jamur mulut dan leukoplakia - pertumbuhan berlebih dari sel-sel pada permukaan lidah, umumnya ditemukan pada perokok, adalah beberapa alasan kenapa lidah berwarna putih. Minum banyak air dan menjaga kebersihan mulut adalah cara terbaik untuk mengatasi kondisi ini.


Kuning
kekandang - Apa warna lidah Anda katakan tentang kesehatan Anda, jika berwarna kuning? Alasan lidah kuning dan hitam cukup mirip. Lidah kuning terjadi karena pembentukan ragi pada permukaan lidah karena kurangnya kebersihan mulut yang baik. Setelah kebersihan mulut yang baik akan membantu Anda untuk memecahkan masalah ini.


Merah
kekandang - Panas tidak normal yang dihasilkan dalam tubuh membuat lidah tampak merah. Kekurangan vitamin, demam berdarah dan penyakit Kawasaki adalah beberapa penyebab untuk lidah merah.


Cokelat
kekandang - Ini menjadi gejala awal dari kanker kulit yang disebut melanoma. Segera berkonsultasi dengan dokter Anda.


Kuning
kekandang - Lidah yang berwarna kuning terjadi karena pembentukan jamur pada permukaan lidah - karena kurangnya kebersihan mulut.


Ungu
kekandang - Bronkitis kronis, kadar kolesterol tinggi dan makan terlalu banyak makanan dingin menjadi penyebab dari lidah berwarna ungu.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :

  1. Ini Dia Triknya cara Menghilangkan Bau Nafas Tak Sedap
  2. Ini dia.,,Tips Alami Memutihkan Daerah Paha
  3. Inilah 5 Buah Beracun yang Sering Dikonsumsi Sehari-hari
  4. Inilah Bahayanya Jika Tidur Dengan Lampu Yang Menyala
  5. Inilah Beberapa Macam Jenis Tidur
  6. Inilah CARA AMPUH MENYEMBUHKAN BAU NAFAS TAK SEDAP


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:12:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU