agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah wajah asli amel alvi tanpa make-up

Diposkan oleh Unknown


Owh ternyata di make-up aja ya gan,,,hahaha,,artikel ini bersumber dari TRIBUNNEWS  Dan artikel ini tidak merubah maksud dan tujuan dari artikel tersebut,,langsung aja ya gan Nama Amel Alvi mencuat ke permukaan terkait ditangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ.Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi.

Namun, Amel Alvi membantah tuduhan tersebut."Itu bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan banyak," kata Amel ketika dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015).

Amel pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi. "Amel yang lain kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone," tuturnya lagi."Bukan aku. Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," ujarnya.

Terang saja, segala sesuatu mengenai dirinya menjadi incaran orang. Mulai dari profil dan kisah kehidupan serta akun media sosial tentang dirinya.Satu akun Instagram @nickyvally yang merupakan seorang penata rias wajah pernah mengunggah foto yang mirip dengan Amel Alvi.Dalam foto tersebut terlihat wajah sebelum dan sesudah di makeup. Netizenpun tampak kaget dengan perubahan wanita yang mirip Amel Alvi tersebut.




Hal ini dikarenakan wajah dirinya sebelum dan sesudah di makeup sangat jauh berbeda.Ini beberapa komentar netizen tentang foto yang diunggah pada tahun 2014 tersebut:


dewishakila
si AA mahal di makeup ternyata
vthreebelle83
alisnya kok beda ya beb
liam_myprince
woww keren makeup nya kak.. hebat bgt kk
sujupm
I love this makeup
amicinta_
The power of make up


Sampai saat ini masih belum jelas apakah ini memang foto Amel Alvi atau hanya mirip dengannya.,menurut admin seh bukan beda banget,,,gimana menurut kamu ?

Artikel ini bisa kamu temui :

amel alvi twitter,amel alvi facebook,amel alvi instagram,amel alvi kaskus,amel alvi kapanlagi,amel alvi youtube,amel alvi sooperboy,amel alvi dan mudji massaid,amel alvi film,amel alvi foto


Baca juga ne :
  1. Berikut perubahan jika Pria Setelah Menikah gan
  2. Berikut tanda Pacar Yang Sudah Siap Untuk di Nikahi
  3. Busyet,, 5 Televisi TV Ini Paling Canggih di Dunia
  4. FOTO ini diambil dengan kamera kecepatan tinggi
  5. FAKTA : ternyata Orang Jerman makin benci Yahudi
  6. FAKTA: Inilah "KETOLOLAN" orang Indonesia sebuah batu akik
  7. Fakta Tentang Perempuan Yang Harus Diketahui Oleh Cowok
  8. Fakta Unik Dari Industri Ponsel di Seluruh Dunia
  9.  


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU