agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kelakuan anak SD jaman sekarang tidak punya etika setelah tamat

Diposkan oleh Unknown




Artikel ini bersumber dari sebarkanlah,semoga artikel ini memberi tahukan kalau anak SD sekarang mengikuti trend yang tidak layak dilakukan ok langsung aja gan ini beritanya....


kekandang - Kemarin, saat meluapkan kegembiraan usai mengikuti ujian nasional (UN), belasan siswa SDN 14 Cideng, Jakarta Pusat, memilih bermain di Bundaran hotel indonesia. Di tempat itu, mereka bersorak-sorak, berteriak dan mencoret-coret seragamnya.Aksi mereka pun diabadikan oleh sejumlah pewarta foto yang berada di dekat lokasi bermain mereka. Seakan tidak ingin ketinggalan dengan senior mereka yang duduk di bangku SMA dan SMP, bocah-bocah ini ikut mencoret-coret seragamnya.


kekandang - Melihat kondisi seperti ini, Dinas Pendidikan DKI Jakarta akan segera mengeceknya. Jika benar, maka pihaknya akan menegur pihak sekolah.

“Untuk keadaan seperti itu thanks, dan akan dicek lebih lanjut,” kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto.“Dan jika terbukti maka pihak guru dan kepala sekolah akan diminta untuk lebih intensif dalam mendidik,” imbuhnya.

kekandang - Selain itu, Taufik berharap kepada para orang tua murid untuk lebih memperhatikan tingkah laku anak-anaknya dan melakukan pendekatan secara komprehensif.

“Selain itu para orang tua diminta melakukan pendekatan kepada anak-anaknya di rumah,” kata Taufik.


kekandang - Usai UN, siswa SD corat-coret baju dan bawa BB gambar Pl*yboy.  Saat tiba di sekitar Bundaran HI, baju seragam para siswa SD sudah nampak kotor dengan coretan dari pilox warna merah. Tidak hanya satu dua, namun seluruh rombongan sudah mencoret-coretnya lebih dulu sebelum dirampas seorang security.Tak hanya soal corat-coret, mereka juga membawa gadget. Sebab, salah seorang bocah telah menggunakan perangkat telepon pintar bermerek BlackBerry.




Artikel ini bisa kamu temui di :

anak sd jaman sekarang pacaran,anak sd jaman sekarang facebook,anak sd jaman sekarang tidak punya etika,anak sd jaman sekarang kaskus,foto anak sd jaman sekarang,kelakuan anak sd jaman sekarang,perilaku anak sd jaman sekarang,gaya anak sd jaman sekarang,pergaulan anak sd jaman sekarang,cerita anak sd jaman sekarang,anak sd jaman sekarang,gak asiknya jadi anak sd jaman sekarang,foto kelakuan bejat anak sd jaman sekarang,cerita pacaran anak sd jaman sekarang,anak sd jaman dulu dan sekarang,perbedaan anak sd jaman dulu dan sekarang,fakta anak sd jaman sekarang,foto hot anak sd jaman sekarang,foto kelakuan anak sd jaman sekarang,foto pacaran anak sd jaman sekarang,gaya pacaran anak sd jaman sekarang,jajanan anak sd jaman sekarang,perbedaan anak sd jaman dulu dan jaman sekarang,penampilan anak sd jaman sekarang,video anak sd jaman sekarang


Baca juga :

Berikut 5 Pasukan Elite Terkejam Didunia
Berikut Akademi Sepakbola Ini Terbaik di Dunia
Berikut Alasan Anda Harus Berlari
Ini dia gan, makhluk penghuni sungai amazon
Ini dia patung kepala yang mengerikan
Inilah 5 Buku Terkecil yang Ada di Dunia
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU