agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kiamat Sudah Dekat : Sekarang Muncul Lagi Awan Misterius

Diposkan oleh Unknown




kekandang - Mungkin benar tanda-tanda kiamat sudah dekat ,Bayangkan Setelah masyarakat dihebohkan dengan video suara seperti terompet sangkakala beberapa waktu lalu, kini sebuah foto awan misterius berbentuk UFO kembali menghebohkan netizen.Jadi artikel ini bersumber dari situs merahputih ..dan artikel ini tidak merubah sedikitpun maksud dan tujuannya

kekandang - Seperti yang dilansir ABC30, awan itu terlihat di langit Texas, Amerika, Serikat. Foto itu diunggah oleh seorang bernama M. Davis di jejaring sosial.Davis mengungkapkan, awan misterius itu bergerak di langit Robertson dan Leon County di Texas setelah cuaca buruk.


kekandang - Salah seorang netizen mencoba menjelaskan, awan itu bukanlah awan misterius seperti UFO atau sebagainya, melainkan awan langka yang disebut Lenticular.Awan lenticular (Altocumulus lenticularis) adalah awan lensa berbentuk stasioner yang terbentuk di troposfer, biasanya sejalan tegak lurus dengan arah angin.

kekandang - Awan lenticular dapat dipisahkan menjadi altocumulus berdiri lenticularis (ACSL), stratocumulus standing lenticular (SCSL), dan cirrocumulus berdiri lenticular (CCSL). Karena bentuk mereka, banyak orang mengatakan awan ini adalah UFO.

Baca juga ne gan :
  1. Inilah Penampakan Kuntilanak Asli, Bukan Fotosop
  2. Inilah asal batu bacan
  3. Inilah cara melihat jin atau makhluk halus
  4. Inilah hukuman guru kepada murid paling extreme
  5. Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun 
  6. Cegah Keriput Sekarang Juga
  7. Cekidot,inilah godaan - Godaan Sebelum Pernikahan
  8. China larang gereja pasang tanda SALIB

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU