agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

LAKNAT,Ibu PEJABAT ini Tega Memperlakukan Bayinya Seperti Anjing,Ini FOTOnya

Diposkan oleh Unknown




kekandang | Bagi sebagian anak, Ibu adalah malaikat tanpa sayap yang selalu mengasihi dan melindunginya dan penolongnya yang akan melindungi dan menjaganya kapanpun. Dan artikel ini aslinya dari Tribunnews dan artikel ini tidak merubah maksud dan tujuannya dari artikel asli,,langsung aja gan begini ceritanya  Seorang perempuan di Filipina diburu aparat keamanan setelah mengunggah foto-foto perlakuan buruknya terhadap anaknya yang masih bayi.

kekandang | Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial Facebook itu, terlihat seorang bayi yang diikat di bagian leher, merangkak, dan menyantap makanan yang mirip makanan anjing dari sebuah mangkuk.

kekandang | Foto-foto mengerikan itu diunggah ke Facebook oleh ibu bayi itu dan langsung mengundang kemarahan warga Filipina dan memicu aparat keamanan untuk memburu perempuan itu.Dengan menggunakan data lokasi yang juga diunggah ke media sosial itu, polisi dalam waktu 24 jam sudah menemukan perempuan itu dan membawa bocah malang itu ke penampungan.

kekandang | Saat ini, bocah tersebut dirawat di fasilitas milik Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan (DSWD), sementara para pakar kejiwaan tengah memeriksa kondisi sang ibu.Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, mengatakan, foto-foto itu diambil saat bocah itu dan sepupunya tengah menirukan perilaku hewan.

Marilyn mengatakan, perempuan itu mengunggah foto-foto tersebut hanya untuk bercanda, tetapi tampaknya pemerintah tak memercayai pengakuan itu.

"Jika itu adalah sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang sangat buruk. Anak itu tak paham jika ibunya sedang bercanda," kata Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman."Tak seorang pun berhak memperlakukan seorang anak seperti layaknya mainan. Siapa saja melakukan hal seperti itu terancam hukuman sesuai undang-undang yang berlaku," kata Soliman.

Sejak diperiksa aparat keamanan, perempuan itu sudah menghapus akun Facebook-nya. Namun, foto-foto anaknya sudah telanjur menyebar dan mengundang kebencian banyak kalangan.

Baca juga ne gan :

  1. Inilah Artis-Artis Indonesia yang Operasi Plastik
  2. Inilah Batu Paling Unik dan Aneh Di Dunia
  3. Inilah Bedah Plastik Paling Aneh di Dunia
  4. Inilah Fakta Unik Adolf Hitler

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU