agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Mau Lihat Hewan Terjelek Di Dunia? Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Blobfish
kekandang | Ada- ada aja,mungkin ini adalah hewan terjelek yang pernah di temui,,mungkin ada yang lebih parah,tapi belum di temui sih,,ok langsung aja ya gan nama hewan ini Blobfish.Blobfish telah memenangkan suara publik untuk menjadi maskot resmi Ugly Animal Preservation Society. Atau sama aja akhirnya dinobatkan sebagai hewan terjelek di dunia. Kemenangan itu membuatnya mendapat julukan hewan paling jelek di dunia. Ada-ada aja ya manusia.

kekandang | Kemenangan itu diumumkan pada British Science Festival di Newcastle. Blobfish mengalahkan bekantan berhidung besar, penyu berhidung babi, katak skrotum dan kutu kemaluan.

Ahli Biologi dan presenter TV Simon Watt, presiden Ugly Animal Preservation Society, mengatakan dia berharap kampanye itu akan menarik perhatian terhadap ancaman yang dihadapi makhluk aneh dan indah.

"Pendekatan tradisional kita untuk konservasi adalah egois," katanya kepada BBC News. "Kita hanya melindungi hewan karena mereka lucu, seperti panda. Saya tidak membenci panda, tapi mereka memiliki pendukung mereka. Tapi spesies ini butuh bantuan."

kekandang | Watt mengatakan dia berharap pemungutan suara itu juga akan membawa sisi yang lebih ringan untuk konservasi. Untuk kampanye ini, Watt bekerja sama dengan komedian, yang masing-masing menciptakan pesan kampanye di YouTube untuk makhluk yang mereka pilih. Organisasi itu meminta masyarakat untuk memilih favorit mereka. Blobfish akhirnya memenangkan hampir 10.000 suara.

kekandang | Makhluk aneh ini hidup di lepas pantai tenggara Australia dan Tasmania, di kedalaman antara 600 dan 1.200 meter, di mana tekanan atmosfer beberapa puluh kali lebih tinggi dari pada permukaan laut.

Tubuh agar-agarnya hanya sedikit lebih padat daripada air, dan ia menghabiskan hidupnya terombang-ambing di kedalaman.

Baca juga ne gan artikel aneh lainnya :
  1. Sering Kena Bencana, Lalu Beruntung Dapat Lotre. Namun Akhirnya
  2. Sosok Jin cewek badan besar terekam Kamera Ponsel,ne fotonya
  3. Tanda-tanda kiamat : tikus raksasa bentuk babi di kutai
  4. Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda,cekidot
  5. Ternyata Beginilah Cara Tidur Dinosaurus
  6. Ternyata Beli Tempat Parkir di Sini, Harganya Rp 6,5 Miliar,,edan

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:13:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU