agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WARNING: Jangan Pernah Pikiran Kamu Kosong,Kalau Tidak Nasibmu Seperti ini

Diposkan oleh Unknown



kekandang | Wih,,serem juga ya gan,,kok bisa,,cara ritualnya seseram gitu,, biar ga ketinggalan informasinya cekidot gan,,


Anna Ecklund




kekandang | Pada tahun 1912 saat Anna Ecklund masih berusia 14 tahun, ia selalu menolak untuk datang ke gereja dan membaca kitab suci. Ia sering bertingkah aneh dan berkata kotor. Mina, bibi dari Anna Ecklund yang memiliki kemampuan cenayang mencoba menyembuhkan dan mengusir roh jahat dalam diri Anna.


kekandang | Namun bukannya sembuh, roh jahat dalam diri Anna semakin menjadi, dan Mina tidak sanggup melakukannya seorang diri. Hingga akhirnya mereka bertemu seorang pendeta Theophilus yang melakukan ritual pengusiran setan pada diri Anna. Akhirnya pada tahun 1928 atau 16 tahun sejak pertama kali Anna kerasukan, Roh jahat dalam diri Anna berhasil diusir keluar dari tubuhnya


Janet Moses



kekandang | Kejadian ini masih tergolong baru, terjadi pada 2007 lalu. Janet kerasukan setelah mencuri sebuah batu sakral dari sebuah pub di dekat rumahnya di Selandia Baru. Janet Moses tewas kehabisan nafas setelah keluarganya sendiri secara terus menerus menyiram air ke tenggorokannya. Diduga hal tersebut dilakukan untuk mengusir roh jahat yang tengah merasuki Janet.Paranormal setempat gagal mengusir roh jahat yang ada di dalam diri Janet dan terpaksa melakukan ritual ‘makutu’, mengusir setan dengan menyiramkan air ke wajah orang yang sedang dirasuki. Selama 3 hari ritual ini mereka lakukan tanpa membuahkan hasil dan berujung pada tewasnya Janet.



Roland Doe




kekandang | Masih ingat film horor klasik The Exorcist garapan William Friedkin? Film ini didasarkan pada kisah nyata bocah berusia 13 tahun bernama Robbie Mannheim atau yang dikenal juga dengan nama Roland Joe yang kerasukan setan setelah bermain papan Oija (atau di Indonesia mirip dengan permainan Jelangkung) bersama bibinya.Semenjak itu suara Rolan Doe berubah menjadi lebih berat dan serak, sayatan di tuhubnya bertambah dari hari ke hari hingga Roland Doe beberapa kali melayang di udara.


kekandang | Setelah pengusiran setan yang 30 kalinya akhirnya roh jahat yang ada di dalam diri Rolan akhirnya pergi. Pesan dari peristiwa ini adalah jangan bermain permainan yang melibatkan roh seperti Ooija (atau mirip dengan Jelangkung) karena kita tidak pernah tahu roh apa yang datang.


Anneliese Michel



kekandang | Kalau bisa dibilang, kasus Anneliese Michel ini adalah yang paling konroversial di dunia. Anneliese Michel adalah gadis berkebangsaan Jerman. Kejadian kejadian aneh mulai terjadi sejak ia berusia 16 tahun, ia sering merasa sedang diduduki sesosok tubuh yang sangat besar hingga tidak mampu bicara dan kejang kejang.Puluhan kali pengusiran setan dilakukan, namun tingkah Annaliese semakin tidak terkendali, bahkan seringkali mencoba mencelakai orang tuanya sendiri. Semakin dilakukan pengusiran setan, semakin kuat roh di dalam diri Anneliese dan akhirnya mengambil alih total dirinya. Hingga akhirnya gadis ini meninggal pada 1 juli 1976 di usia 24 tahun.



Clara Germana Cele



kekandang | Mahasiswa 16 tahun ini membuat sebuah perjanjian dengan setan, namun akibatnya sangat fatal. Clara kerasukan roh jahat yang akhirnya merusak semua hal yang berhubungan dengan agama dan berbicara dengan bahasa yang tidak pernah diketahui bahasa apa yang diucapkan Clara. Diduga itu adalah bahasa setan dari roh yang menaungi Clara.

kekandang | Dua pendeta didatangkan untuk mengusir roh jahat di dalam diri Clara, walaupun hampir tewas karena kuatnya roh jahat akhirnya Clara dapat bebas dari roh jahat tersebut.

Baca juga ne gan artikel keren lainnya dibawah ini :
  1. NGERI,, Warung ini menjual daging ORANG, DI Indonesia lho gan,ini FOTONYA
  2. OMG, Ada Kingkong di Pulau Jawa setinggi 3 Meter gan...
  3. Orang gila,25 Tahun Jalan Mundur sampai Lupa Cara Maju
  4. Orang ini buat malu para kaum adam,ne fotonya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU