agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WOW, ada Sajadah Luar angkasa,Harganya Cuma Rp. 4 Juta,Keren gan

Diposkan oleh Unknown



kekandang .:. Emang seperti apa sih bentuk nya dan apa aja sih kelebihannya ,,? biar ga pusing langsung aja simak artikel dibawah ini,,seperti yang dikutip dalam situsnya DREAM mengatakan bahawa Nader Sabry, pengusaha Muslim yang bergerak di bidang teknologi menciptakan sajadah futuristik. Menggunakan teknologi luar angkasa, Nader membuat sajadah 'kesehatan' untuk para lanjut usia (Lansia) dan mereka yang mengalami masalah saat melakukan gerakan shalat.

kekandang .:. Sajadah yang diberinya nama TIMEZ5 itu adalah sajadah pertama yang komponennya berasal dari teknologi luar angkasa dan dirancang dengan presisi tinggi.Sabry menuturkan, sajadah ini membantu mereka yang memiliki masalah lutut, nyeri sendi, kelelahan, kekakuan tubuh saat melakukan salat.

kekandang .:. Melalui inisiatif Det2space.com, Sabry menciptakan TIMEZ5 bekerja sama dengan U.S. Space Foundation.Mengutip laman Alrabiya.net, Minggu, 7 Juni 2015, warga Kanada keturunan Arab Saudi ini mengatakan perusahaannya telah menjadi salah satu perusahaan inovasi yang beroperasi di sektor kesehatan dan gaya hidup Muslim.

kekandang .:. Sebagai perusahaan, TIMEZ5, bahkan telah menjadi perusahaan ke-43 dalam sejarah NASA yang memiliki sertifikasi di bidang teknologi luar angkasa.Sajadah fisiologis TIMEZ5 membantu memperbaiki posisi tubuh yang salah dan tidak wajar ketika shalat. Sajadah ini menyesuaikan dengan tubuh pemakaianya, menghilangkan tekanan dan kekakuan serta membantu meningkatkan energi.

kekandang .:. Dengan teknologi fisiologis yang terdapat di dalamnya, sirkulasi darah akan berjalan lancar sehingga meningkatkan fokus mental dan fisik saat salat. Sajadah terbuat dari teknologi tahan panas, yang akan membantu tubuh memerangi bakteri dan jamur.

kekandang .:. Keselamatan dan kenyamanan juga menjadi prioritas utama dan karenanya sajadah ini dilengkapi dengan anti-selip, yang membantu menjaga kestabilan dan keseimbangan saat melakukan gerakan salat. Sangat penting untuk diingat bahwa sajadah fisiologis TIMEZ5 adalah juga alat kesehatan.

kekandang .:. Mengenai harga, Sabry mematok US$ 300 atau sekitar Rp 3,9 juta. Saat ditanya mengapa mahal, padahal ini adalah alat untuk beribadah? Sabry berkilah, biaya produksi dan teknologi yang dimasukkan ke dalam TIMEZ5 untuk saat ini sangat mahal.TIMEZ5 bukan sajadah biasa karena dibuat dari komponen yang diambil dari teknologi luar angkasa dan dibuat dengan sangat presisi.

kekandang .:. Untuk saat ini TIMEZ5 hanya tersedia di 35 negara dengan pangsa pasar utama berada di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Inggris dan tentu saja wilayah Teluk. Sabry mengatakan, dia masih mengembangkan dan memproduksi TIMEZ5 di Kanada dan belum berniat ekspansi pabrik ke Timur Tengah.

Baca artikel keren dibawah ini gan  :
  1. Inilah DJ cewek tersexy di Dunia
  2. Inilah Fakta Unik Adolf Hitler
  3. Inilah Gaya Orang Naik Motor yang tak lazim
  4. Inilah Gigi palsu termahal didunia rp.2.4 Milyar
  5. Inilah Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia
  6. Inilah Modifikasi Mobil Paling Unik

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU