agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WOW! Inilah Negara Eropa dengan Mata Uang Yang Jauh Lebih Anjlok daripada Indonesia

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Dolar Amerika serikat saat ini memang tengah melunjak tajam. Dampaknya beberapa negara berkembang mengalami penurunan nilai mata uang. Hal ini juga terjadi di Indonesia, bagaimana tidak saat ini 1USD sama dengan kurang lebih Rp. 13300. Selain itu penurunan nilai mata uang juga dialami oleh beberapa negara-negara maju di eropa. Diantara negara eropa yang nilai mata uangnya paling anjlok adalah Negara Grace atau yang kita kenal dengan Yunani. Bagaimana tidak bila dibandingkan antara nilai mata uang Rupiah kita dengan nilai mata uang yunani adalah sebagai berikut:




 (sumber)

Bisa dibayangkan dong, jika kita ingin beli motor baru di Yunani ya perkiraan harga motor kalau di indonesia sekarang sekitar 15 Juta rupiah berarti di yunani cuma 342089 GRD aja gan, Wow murahkaaan. . .


Nah sekarang kamu pasti heran kenapa nilai mata uang negara yunani yang merupakan negara di eropa ini jadi anjlok sekali padahal kita taukan bagaimana kehidupan orang-orang disana dan negara di eropa termasuk yunani adalah tergolong negara maju. mau tau jawabannya, ikuti penelusuran admin kekandang yang dikutip dari Bulet dibawah ini.

Yunani Terancam Keluar Daftar Negara Bermata Uang Euro. Yunani menghadapi permasalahan ekonomi karena memiliki utang sebesar 1,6 miliar Euro yang harus dibayar pada tanggal 30 Juni 2015 kepada IMF (Dana Moneter Internasional). Yunani tidak akan mampu membayar kecuali para kreditur internasional mencairkan 7,2 miliar Euro sebagai dana talangan.

Sayangnya pertemuan Perdana Menteri Yunani, Alexis Tsipras, dengan para kreditur internasional tersebut pada hari Kamis, 25 Juni 2015, tidak membuahkan hasil. Alexis Tsipras bersama tiga pimpinan institusi keuangan Yunani menemui para kreditur di Brussels, Belgia, dan melakukan pembicaraan selama sekitar delapan jam.
Yunani Terancam Keluar Daftar Negara Bermata Uang Euro

Namun saat keluar ruangan dan ditemui wartawan, Alexis Tsipras tidak mengeluarkan satu kata pun. Selanjutnya Alexis Tsipras akan melakukan pertemuan dengan pejabat Komisi Eropa dan IMF pada hari ini, Jumat, 26 Juni 2015. Alexis Tsipras berusaha meyakinkan para pengambil kebijakan agar Yunani tetap berada di daftar negara bermata uang Euro.

Sementara itu tim teknis terus melanjutkan pembahasan terkait detail rencana reformasi Yunani dan melihat sejauh mana proposal Yunani bisa memenuhi persyaratan para kreditor sebelum tenggat waktu berakhir pada hari Selasa pekan depan. Sebelum batas pembayaran hutang itu, Alexis Tsipras terus berusaha menyelamatkan negaranya.

Sebelumnya pertemuan antara menteri keuangan di Zona Euro juga menemui kebuntuan. Yunani telah berjanji melakukan kenaikan pajak untuk menghemat anggaran, sementara IMF lebih menginginkan pemotongan anggaran. Alexis Tsipras sejauh ini tidak setuju dengan permintaan IMF dan semakin jatuh dalam tekanan.

Seorang pejabat pemerintah Yunani mengatakan, “Dari pihak Yunani tidak bisa menyepakati begitu saja (permintaan IMF). Ini adalah perundingan yang berat, tapi ada kemauan bersama untuk mendapatkannya di suatu tempat.” Selain mengusulkan pemotongan anggaran gaji publik, proposal yang diajukan Alexis Tsipras juga berisi jangka waktu menghentikan anggaran jaringan pengaman pensiun.

Setelah menemui kebuntuan, para menteri keuangan Zona Euro akan kembali mengadakan pertemuan dan membicarakan detail reformasi keuangan Yunani dan menantikan persetujuan pemimpin Uni Eropa. Selain mendapatkan tekanan dari dunia internasional, Alexis Tsipras juga diserang partai-partai sayap kiri dan serikat buruh yang mengatakan proposal Yunani akan menjadi lanjutan penghematan Yunani yang melelahkan.

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI YUK: 
  1. Berikut Akademi Sepakbola Ini Terbaik di Dunia
  2. Berikut Alasan Anda Harus Berlari
  3. Berikut Animasi Terbaik, 10 Film Tradisional Disney
  4. Berikut Arti Tangisan Seorang Pria
  5. Berikut Bahayanya Tidur Dengan Seprai Kotor,cekidot
  6. EDAN,Baru Lahir 3 Hari Bayi Ini Dibuang di Hutan,Lalu Ketemu Lagi Dimakan Semut
  7. Edan,,Di Indonesia Ada Yang Jual Bayi Murah Di Instagram, Ini Fotonya
  8. Edan,,Orang ini Operasi Tumor Otak Sambil Main Gitar : Ini Foto dan Videonya
  9.  

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU