agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Fakta Unik dan Aneh Tentang Pramugari Yang Ga kamu ketahui Selama Ini

Diposkan oleh Unknown


Siapa sih ga kenal sosok cantik pramugari,,hampir semua pramugari itu cantik,elegan, ngomongnya itu tutur banget dan tersusun dengan bahasanya,,nah,,ternyata seorang pramugari itu ternyata ada yang unik dan aneh,,emang apa aja sih?? ok berikut ulasannya yang diambil dari sumber HELLO-PET

Uniknya Seorang Pramugari Bisa Dipecat Karena Alasan Aneh



Ada hal unik yang terjadi dalam sebuah maskapai penerbangan. Bisnis penerbangan adalah zero tolerance error. Seorang pramugari bisa dipecat kalau silap menggunakan seragam. Pramugari bisa juga dipecat karena pura-pura fit padahal sakit. Pramugari yang sakit tidak diperbolehkan ikut terbang karena dirasa akan mengganggu servisnya pada para penumpang.


Ini pasti Menarik: Panjang Pendeknya Rok Pramugari Menunjukkan Senioritas


Pramugari yang baru magang akan diwajibkan memakai rok panjang. Semakin lama ia menjadi pramugari maka semakin diizinkanlah ia untuk menaikkan roknya sedikit demi sedikit. Tapi banyak kru yang mulai iseng dengan pramugari baru karena rok pendek tadi. Makanya beberapa pramugari seniorpun lebih memilih untuk memakai rok panjang.


Hitungan Bayaran Pramugari dimulai dari tutup pintu pesawat



Mungkin kalian berfikir bayaran per jam itu sangat menarik. Ada benarnya, namun khusus pramugari durasi pekerjaan belum dihitung sampai pintu pesawat tertutup. Meski si pramugari telah membantu memasukkan bagasi anda. Pramugari tidak dibayar saat ada penundaan penerbangan, pembatalan dan hal insidental lainnya. Sungguh sebuah kondisi yang simple namun terasa aneh juga manakala kita logika.

Pramugari idealnya harus tinggi, namun bisa saja Terlalu Pendek atau Terlalu Tinggi


Standar tinggi badan seorang pramugari ialah minimal 161,5 cm dan Maksimal 185,9 cm, gunanya ialah agar pramugari cukup tinggi untuk meletakkan bagasi tapi juga tidak terlalu tinggi hingga bisa kejedot di langit-langit pesawat. Sedangkan untuk berat badan maksimal adalah 130 kg dan harus pensiun di usia 32 tahun. Mereka juga tidak boleh menikah dan memiliki anak. Akibatnya rata-rata pramugari hanya bisa bertahan 18 bulan.

Artikel ini bisa kamu temui di :
seragam pramugari unik,kostum pramugari unik,fakta unik pramugari,cerita unik pramugari,kisah unik pramugari,pramugari unik

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:15:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU