agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Foto Putri Duyung Asli Masih Hidup

Diposkan oleh Unknown


Katanya putri duyung itu hanya Mitos,, atau sebuah misteri yang tidak pernah terpecahkan,,dan selalu membayangkan kalau putri duyung itu seorang gadis yang cakep...dan Apakah kamu salah satu yang pernah percaya kalau putri duyung itu nyata? Putri duyung ini adalah satu satunya yang hidup di dunia ini dan satu satunya yang secara resmi bernama Mermaid (putri duyung). Kalau kamu menganggap ini adalah imajinasi, manusia ini benar benar ada dan dia bernama Mermaid Melissa dan dia mendedikasikan hidupnya untuk mempromosikan pendidikan laut Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET

Ternyata sudah mahir bersurfing sejak kecil. Ia sudah berkarir di dunia akuatik sejak umur 16 tahun dan bekerja dengan hewan hewan laut. Bahkan Melissa seringkali mendapat bagian di proyek film dengan hewan hewan asuhannya, termasuk di Universal Studios, Florida.Di usia nya yang ke 18 tahun, Melissa pindah ke Los Angeles, Hollywood dan disana ia belajar tentang toleransi, batasan diri dan membuatnya lebih bijaksana dan berani.




“Sekali saya menyelam ke kedalaman di mana cahaya matahari tidak lagi menusuk mata, dan jelas bagiku betapa kecil diri ini dan sedikit yang aku ketahui di bawah permukaan air laut yang asin.”



Pada tahun yang sama, karirnya sebagai penyelam bebas profesional tercapai. Ia mengaku tidak pernah bermimpi mencari nafkah dengan melakukan sesuatu yang sangat natural baginya. Dengan tekun, ia berlatih teknik Static Apnea Breath Hold, dan menyempurnakan tekniknya.




Bahkan berkat ketekunannya, ia mampu menghabiskan waktu hingga 5 menit tanpa bernafas dalam air. Seperti manusia ikan sesungguhnya.Dan pada tahun 2013-2014 ia resmi menyandang nama Mermaid melissa dan mendedikasikannya untuk teman teman lautnya yang hidup di kedalaman samudra. Dan dia memiliki slogan “Selamatkan laut sebelum semua makhluknya menjadi hanya mitos”

Dan artikel ini bisa kamu temui di :

putri duyung asli,putri duyung cottage,putri duyung terdampar,putri duyung nyata,putri duyung asli masih hidup,putri duyung mnctv episode terakhir,putri duyung barbie,putri duyung asli cantik

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI YANG MEMBUAT KAMU HERAN :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:51:00 PM

{ 2 komentar... or add one}


Watch box office said...

Itu mah orang biasa kak hahaha :D

Inspirasi Muslimah said...

apakah itu benar ?

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU