agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Beginilah Jadinya Jika Cewek Lagi Menstru*si Ikut Maraton Tapi Sengaja Gak Pakai Pembalut [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Menstru*si atau h4id atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Pada wanita siklus menstru*si rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari paling lama 15 hari.

Terkadang saat h4id wanita merasa risih dan malu karena merasa seolah-olah sedang dalam keadaan jorok sehingga itu merupakan hal yang memalukan jika diketahui oleh orang banyak. Biasanya pada saat haid wanita akan menggunakan pembalut. Tapi berbeda dengan cewek asal india satu ini, dia sengaja ikut marathon saat haid dengan tidak menggunakan pembalut karena ingin menyampaikan sebuah misi.

Seperti dilansir dari Hello-pet, Seorang musisi wanita asal India, Kiran Gandhi (26), beberapa hari yang lalu mengikuti lomba maraton di London tanpa memakai pemb*lut ataupun tampon. Padahal, saat itu ia sedang datang bulan atau haid. Kiran mengatakan bahwa hal tersebut sengaja ia lakukan karena ada misi yang ingin ia sampaikan.

 Menurut Kiran,masih banyak wanita di seluruh dunia yang tidak memiliki akses atau biaya untuk membeli produk kewanitaan seperti pemb*lut atau tampon. Sehingga, menurutnya wanita tidak perlu merasa malu akan masa haid yang sedang dijalaninya. Ia berlari sambil membiarkan dar*hnya mengalir pada celanannya untuk menyuarakan bahwa haid adalah hal yang wajar dan wanita bisa mengatasinya setiap hari tanpa perlu merahasiakannya karena malu.


Kiran juga mengenakan kostum lari berwarna pink yang menandai simbol kampanye kanker payudara. Meskipun sempat merasakan kram perut selama berlalri, namun ia berhasil menyelesaikan lomba maraton dalam waktu empat jam, 49 menit dan 49 detik.

 BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:




Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Makanan Yang Membunuh Kamu Dalam Hitungan DETIK
Tanda Panah | Khamardos Blog MasyaAllah,,Inilah Dahsyatnya Rahim Seorang Ibu Buat Kita
Tanda Panah | Khamardos Blog SEREM! Ada Sesuatu yang Menjijikkan Didalam Minuman Kemasan Kotak, Coba Cek Gan!
Tanda Panah | Khamardos Blog Ini Bahayanya Buat Yang Suka Pakai Pakaian Ketat ,,SEREM [ FOTO ]
Tanda Panah | Khamardos Blog SEREM,,YUK cek Kejiwaan DISINI,Jika Terasa Merinding Berarti Kamu...[FOTO]

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU