agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BERANI LIHAT ? Inilah Penampakan Hantu Penunggu Kamar Mandi

Diposkan oleh Unknown



Sebenarnya selfie itu hal yang sangat lumrah,,dari anak kecil ampeke tua,, karena selfie adalah kebebasan menciptakan gaya untuk di foto ,,, dan satu lagi sebelum kita mau selfie sebaiknya kita perhatikan lokasinya dimana,, jangan sampai salah room atau ruang untuk berselfie ria,,,

Nah masalahnya sekarang bagaimana jadinya jika tamu tak diundang muncul dalam foto selfie kita? Seperti yang dilansirkan dalam blognya WOWMENARIKNYA Hal itu dialami oleh dua orang siswi asal Filipina ini, di mana ada sosok hantu penunggu kamar mandi ikut berfoto selfie dengan mereka.

Dua siswi Rizal High School ini melakukan selfie di toilet dan siapa sangka dalam foto tersebut terlihat penampakan seorang wanita berambut panjang sedang jongkok di belakang mereka dekat wastafel.Foto yang diunggah ke media sosial itu bukan hanya menggemparkan sekolah tapi juga netizen. Namun kebanyakan netizen tidak percaya dengan foto seram ini. Beberapa dari mereka menduga bahwa sosok hantu itu adalah teman dua siswi itu yang sengaja berdandan layaknya hantu.

Tetapi, dua gadis itu membantahnya dan mengatakan bahwa foto itu asli bukan rekayasa. Sementara itu, ada kabar yang beredar juga bahwa gedung sekolah itu memang terkenal angker sejak tahun 80-an.Jika diperhatikan, penampakan hantu wanita ini mengingatkan kita pada hantu penunggu kamar mandi yang terkenal dari Jepang yaitu Sadako, di mana kisah hantu ini telah difilmkan dan menarik jutaan pasang mata.

Menurutmu gimana ? apakah itu hasil nyata atau hanya editan atau cuman teman-temannya juga ? silahkan kamu beri komentar dibawah ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini gan:



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:35:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU