agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Dasar Wong Edan,,Si Ayah Tukar Anaknya demi Sepeda Motor

Diposkan oleh Unknown


gambar ilustrasi
Waduh,,benar-benar edan gan,,seorang ayah tega membarter anaknya demi sepeda motor,,kok bisa gitu ya,,sepertinya ada kesalahan atau dunia emang dunia udah edan,,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya TEMPO Sungguh keterlaluan kelakuan bapak dari Cina ini. Ia tega menjadikan putranya sebagai alat tawar menawar dengan polisi untuk mendapatkan kembali sepeda motornya.Pria asal distrik Longhua, New Area, Shenzhen, ini menggunakan anak laki-lakinya untuk mengambil sepeda motornya, yang disita oleh polisi lalu lintas pada hari Sabtu.

Seperti yang dilansir Shanghaiist pada Selasa, 28 Juli 2015, sang ayah, bermarga Li, membawa anaknya yang berusia sembilan tahun ke kantor polisi pada Ahad pekan lalu. Pria itu meminta sepeda motornya dikembalikan. Ketika polisi menolak, lelaki ini memutuskan untuk meninggalkan anaknya di kantor polisi sebagai bentuk protes.

Anak, yang disebut Yiyi tersebut, lalu dilepas polisi dan berkeliaran di sekitar kantor polisi pada hari itu. Bocah tersebut mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya telah membawanya dan menyuruhnya untuk "tinggal selama beberapa hari" di kantor polisi. Sebab, ayahnya menganggap anaknya berada di tangan yang baik dengan polisi. Li menolak untuk kembali mengambil anaknya bahkan setelah polisi menghubunginya.

"Saya meninggalkan anak saya karena saya tidak dapat hidup tanpa sepeda motor saya," kata Li. "Saya ingin mendorong polisi lalu lintas mengembalikan sepeda motor saya."

Li kembali ke kantor polisi di sekitar 10.00 malam itu. Saat anaknya sudah dikirim ke pusat perlindungan remaja kota.Li kemungkinan menghadapi denda dan penahanan untuk usaha menggunakan anaknya sendiri sebagai alat tawar-menawar. Tidak jelas apakah sekarang anak itu akan diambilnya atau tidak

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU