agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Dipercaya Batu Akik ini Punya Kekuatan Ghaib alias ada penunggunya gan

Diposkan oleh Unknown


Sebenarnya Tergantung penggunanya aja,,apakah mau percaya hal-hal ini atau tidak ,,ya seperti yang saya bahas nanti sifat-sifat orang Indonesia yang suka sama tahayul...seperrti yang dilansirkan dalam forumnya MERDEKA ada sisi lain yang perlu anda tau tentang batu akik. Yang saya maksud adalah banyak orang mempercayai adanya kekuatan ghaib dari jenis batu akik tertentu. Disini kita akan bahas tentang jenis batu akik yang di percaya mempunyai manfaat-manfaat tertentu bagi pemakainya

Batu mani gajah.


Batu mani gajah adalah batu akik langka dan mahal. Karena mahalnya batu akik jenis ini di jual berdasarkan satuan gram. Batu yang di percaya berasal dari mani gajah yang sudah menjadi fosil dan membatu ini sangat dicari banyak orang. Batu mani gajah asli termasuk batu akik skati yang bisa membuat pemakain jadi di sukai oleh lawan jenis. Jadi bagi yang percaya batu ini merupakan sarana pellet paling ampuh di dunia.


Batu kinyang air.

Batu kinyang air merupakan batu akik yang memiliki warna dasar putih cenderung bening. Batu ini banyak di sukai karena warnanya yang indah. Selai warna putih yang indah batu kiyang air ini di percaya mempynuai kekuatan megis yang handal. Bagi mereka yang memakai batu akik jenis ini maka yang bersangkuitan akan menjadi lebih tenang dan berkharisma. Pemakai batu akik ijni akan selalu bisa mengatasi permaslaahan hidup. Batu ini di percaya bisa meningkatkat wibawa dan kharima pemakainya.



Batu ati ayam



Batu ati ayam merupakan batu dengan warna dasar merah tua. Bila anda perhatikan lebih dalam di permukaan batu ini ada bintik bintik menarik. Meski batu ini bisa di bilang kusam tapi keindhaan dari warna mearh yang indah menjadi batu akik ati ayam banyak di sukai. Batu ati ayam yang asli memiliki kekuatan supranatural yang tinggi. Batu ini snagat cocok dnegan mereka yang mempunyai profesi yang bherhubungan dnegan jual beli. Cocok sebagai penglaris. Batu ati ayam ini juga akan membuat anda manjadi berkharisma berwibawa dan di sukai banyak ornag baik kawan maupun lawan.

Itulah sekelumit tentangt berbagai jenis batu akaik yang mempunyai kekuatan ghaib. Saya sertahkan anda untuk bersikap. Silahkan percaya kalau anda percaya dan tidak percayapun juga merupakan hak anda. Dan jangan lupa baca juga ne gan artikel aneh dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU