agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Dunia Makin Edan!! Di Restoran Ini Semakin Pendek Rok Cewek Makin Besar Diskonnya [FOTO]

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Jika dilihat dari perkembangan zaman, sepertinya semakin kesini zaman semakin edan karena ulah manusia. Bagaimana tidak pada saat ini manusia mampu melakukan apa saja yang pada jaman dahulu hal tersebut dianggap agak tabu dan kurang sopan. Namun kini bisa kita saksikan dan lihat sendiri betapa norma dan nilai kesopanan sudah terkikis dalam sisi kehidupan masyarakat di dunia.

Seperti yang terjadi pada sebuah restoran yang bisa dibilang unik di China ini. Ya lagi-lagi china. China memang dikenal sering mengundang kontroversi trkait ide-ide kreatif orangnya. Bagaimana tidak, untuk menarik minat pembeli di restoran inia ada aturan dimana kalau perempuan datang dan berkunjung ke restoran tersebut menggunakan rok yang pendek maka akan mendapatkan diskon yang besar. Ini memang unik namun sedikit miris bukan.

Seperti dilansir dari Vemale, Demi menarik tamu dan calon pelanggan, setiap restoran punya cara promonya tersendiri. Selain menawarkan sajian menu yang menggugah selera, pihak restoran juga harus memutar akal untuk bisa menarik pelanggan dengan cepat. Seperti yang dilakukan oleh sebuah restoran di Jinan, Cina ini.

Sebuah restoran hotpot di JInan punya cara tersendiri untuk menarik minat para wanita cantik untuk mampir. Dilansir dari shanghaiist.com, restoran ini memberikan promo "semakin pendek roknya, semakin besar diskon yang didapat." Jadi kalau Anda ingin mendapatkan harga diskon untuk makan di restoran ini, Anda wajib mengenakan rok mini. Wah!
 


Para tamu wanita bisa mendapatkan diskon 90 persen jika mereka mengenakan rok pendek dengan jarak 33 cm dari lutut. Sementara itu kalau panjang rok hanya 8 cm dari lutut, diskon yang diberikan hanyalah 20 persen saja. Terlepas dari strategi pemasaran yang terbilang aneh untuk sebuah restoran, promo seperti ini pasti mengundang rasa penasaran banyak wanita.

Strategi pemasaran dan promo seperti ini diyakini bisa menarik lebih banyak pelanggan. Selain mendapatkan lebih banyak keuntungan pastinya. Ladies, kalau Anda menemukan restoran seperti ini, apakah Anda tertarik untuk mampir dan mencoba?

Wah semoga saja Di Indonesia jangan sampai ada restoran atau usaha apapun yang menarik minta pelanggannya dengan cara yang tidak lazim seperti ini ya gan, Bagaimana pendapatmu?

BACA JUGA GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. GILA,,,Inilah Pria yang mempunyai anak 867 Orang,ini Fotonya
  2. Ga disangka ternyata Leonardo Da Vinci adalah seorang muslim
  3. Gara-Gara Nahan PUP 2 Bulan Gadis cakep ini tewas mengenaskan,,FOTO
  4. Gara-Gara Pakai Batu Akik Jari Orang ini Putus,Ini Fotonya,, SEram BANgeT
  5. Gara-gara ga Bisa Hamil karna kanker, Cewek Ini Pinjam Rahim Kembarannya,kok bisa ya ? Ini fotonya
  6. Gawat! Tanda-tanda KPK Bakal LENYAP Semakin Jelas, Ini Faktanya
  7. Gila,,Seorang Remaja AS Bunuh Lalu Setubuhi Jasad Ibunya,ini orangnya
  8. Setelah melihat Foto ini Apakah Kamu masih Ngefans sama Amerika?Indonesia dibilang ORANGUTAN
  9. Setelah melihat foto ini apakah kamu masih sombong?
  10. SubhanAllah,Keindahan alam dunia buatan Maha Sang Pencipta
  11. Sudah Indonesia Bangetkah Kamu? Coba Tes Dengan 7 Hal ini - New !!
  12. TERUNGKAP! Ternyata Inilah Penyebab Roro Fitria Kaya Raya: Jadi Dukun [FOTO]

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:54:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU