agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Gara-gara ga Bisa Hamil karna kanker, Cewek Ini Pinjam Rahim Kembarannya,kok bisa ya ? Ini fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Benar-benar aneh zaman sekarang,,cewek bernama Allison Ardolino Dinkelacker (30) ingin memiliki anak namun dirinya tak lagi subur. Saudari kembar Allison pun berusaha menolong dengan meminjamkan rahimnya.wah kok bisa y a...?? secanggih ginikah teknologi zaman sekarang?? sehingga bisa meminjam rahim seseorang,,

Seperti yang dilansirkan dalam situs HEALTH DETIK Pada tahun 2009, Allison yang berasal dari New York, Amerika Serikat, sedang hamil 30 minggu dengan anak pertamanya ketika ia tahu dirinya memiliki kanker payudara stadium 3. Allison membutuhkan kemoterapi dan sang anak pun darurat dilahirkan lewat prosedur caesar di minggu ke 31.Hormon diduga menjadi penyebab kanker sehingga Allison tak bisa hamil lagi meski ia sebetulnya ingin punya dua anak. Ditemani oleh kembarannya, Dawn Ardolino Policastro, mereka berkonsultasi dengan dokter yang mengatakan kehamilan ke dua bisa berbahaya.


"Sebelum dia (dokter -red) menyelesaikan kalimatnya, Dawn memotong dan berkata, 'tak masalah karena saya yang akan mengandung anaknya,'" tulis Allison di halaman Facebooknya dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (13/8/2015).

Dawn pun menjadi ibu pengganti bagi anak kedua saudarinya. Hal ini dilakukan dengan cara menempatkan sel telur Allison yang telah dibuahi sel sperma suaminya di rahim Dawn untuk berkembang. Pada 5 Agustus 2015 lalu lahirlah anak laki-laki bernama Hudson.
"Bagaimana kami bisa mulai berterima kasih untuk kamu yang sudah bermurah hati dan berkorban selama beberapa bulan terakhir ini," ujar Allison kepada Dawn.

Cerita tentang dua saudara ini mengundang banyak perhatian di dunia maya. Foto-foto di Facebook saat Dawn masih hamil bahkan telah disebarluaskan lebih dari 13 ribu kali.

baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU