agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEGER! Foto Syahrini dan Mulan Jameela Kompakan Menjulur Lidah, Siapa yang Lebih Cantik? [FOTO]

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Siapa yang tidak kenal dengan dua sosok entertainer Indonesia ini. Ya Syahrini, artis dan penyanyi yang kerap kali membuat sensasi dengan gaya-gaya khasnya yang melegenda. Ia kerap membuat suatu fenomena baru dikalangan masyarakat mulai dari bahasa ala syahrini, kaftan syahrini, rambut ala syahrini hingga bulu mata ala syahrini. Ia juga kerap memposting postingan yang sering mengundang komentar berisi kontroversi di sosial medainya seperti instagram. Cantik tentu pastinya.

Sedangkan yang satunya yaitu artis cantik bernama Mulan Jameela, Diawal karirnya bersama duo ratu ia menjadi penyanyi papann atas bersama mantan istri Ahmad Dhani yaitu Maia Estianti. Namun seiring waktu kabar miring menerpanya yaitu Mulan disebut-sebut sebagai penyebab utama keretakan rumah tangga Maia dan Dhani dan memang terbukti kini Mulan menjadi istri dari Ahmad Dhani. Oke pada postingan kali ini admin akan memposting tentang yang mana yang lebih menarik dan cantik antara Syahrini dan Mulan Jameela, Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari KAPANLAGI. CEKIDOT. . .

Tak ada hal yang lebih menarik jika dibandingkan segala hal tentang Syahrini dan Mulan Jameela. Dua bintang cantik tanah air yang satu ini memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi dan tak pernah lelah untuk membuat sensasi. Baik Syahrini maupun Mulan, keduanya memang selalu sukses menjadi bahan sorotan. Namun, apa yang terjadi jika mereka berpadu menjadi satu dalam sebuah foto selfie?


Well, kini kamu nggak perlu bertanya-tanya lagi. Pasalnya, istri Ahmad Dhani itu baru saja memamerkan potret selfienya bareng Syahrini dalam sebuah foto yang baru saja diunggahnya di akun Path pribadinya. Penasaran?



Berpose cantik di depan kamera, Mulan dan pelantun tembang Sesuatu itu pun kompak menjulurkan lidahnya. Sambil memberikan tatapan indahnya, dua wanita cantik ini benar-benar mampu membuat siapapun terpesona saat melihatnya.


Nggak cuma kompak soal ekspresi, ternyata keduanya juga mengenakan outfit yang terbuat dari bahan transparan. Terlebih lagi, mereka juga menata rambutnya dengan gaya sleek hair yang sangat klasik namun tetap saja glamor.

Sehati soal outfit dan gaya rambut, rupanya mereka punya selera tersendiri jika bicara tentang make up. Jika Mulan membiarkan bibirnya dipoles dengan lipstik merah menyala, Syahrini tetap bertahan dengan lip gloss bernuansa nude pink-nya. Kalau sudah begitu, siapa sih yang sebenarnya lebih cantik di antara mereka?

BACA JUGA YUK ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun
  2. Cek Kepribadian kamu Disini Yuk: Pintu Nomor Berapakah yang Akan Kamu Pilih? [FOTO]
  3. Cekidot,inilah godaan - Godaan Sebelum Pernikahan
  4. Cewek Bening ini Daftar Jadi Go-Jek gan,Namanya Hilda Mustika
  5. China larang gereja pasang tanda SALIB
  6. Dalam Film Mission Impossible 5 Jakarta Disebut Tempat SARANG Pelariannya Teroris
  7. Dalam Waktu hitungan Detik,Jika KAmu Makan Obat ini Dijamin Pasti Langsung Mati
  8. Dasar Wong Edan,,Si Ayah Tukar Anaknya demi Sepeda Motor
  9. Deddy Corbuzier Bikin Sewot Ke Presenter TVO*e, dan Presenternya jadi Planga Plongo
  10. Disaat Rakyat Susah dan Kinerja DPR Dinilai Masih 0, DPR Malah Usulkan 7 Proyek Pembangunan Senilai 1,5 Triliu

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU