agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Marshanda Unggah Foto Mesra nya Gan Yang Belum Kamu Lihat, Wakwaw

Diposkan oleh Unknown


Lagi-lagi Marshanda bikin ulah,, kenapa ini orang,,? apakah udah benar-benar kena sarafnya,, atau yang jelas sih,,udah ga laku kali ya...hehehhe,,,ya udah lanjutin aja deh mbak Marshanda  ,,buatlah sesuka hatimu,,jika menurutmu itu benar,,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Kedekatan artis Marshanda dengan pacar barunya, Egi John memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Marshanda kerap memperlihatkan kemesraannya dengan mengunggah ke akun Instagram pribadinya @marshanda99. Dari semua fotonya yang diungah Caca --panggilan akrab Marshanda-- adalah kebersamaannya bersama Egi John.

Laki-laki yang berstatus duda itu memang bukan orang baru di dunia Marshanda, karena Egi John salah satu aktor Indonesia yang kini namanya mulai bersinar, setelah berpacaran dengan janda Ben Khasafani ini.Ada yang sedikit berbeda dari foto yang diunggah oleh wanita berusia 27 tahun itu. Caca mengungah foto ke akun Instagram, kebersamaannya dengan Egi John dari zaman dulu sampai sekarang.

Pada akun Instagram yang diunggahnya, Caca nampak mengalami perubahan. Dari mulai berambut panjang sampai pendek seperti sekarang. Ada tiga bingkai foto yang diunggah melalui akun @marshanda99, foto tersebut nampak Egi John mengenakan kacamata. Tak lupa Caca menuliskan caption "Now and THEN!!! Eat some of that lovin' peopaaaawl," tulis Caca.

Komentar pun muncul saat Caca menggugah foto dengan Egi, salah satunya akun @weniindriyani," Cantik ganteng, pasangan cute," tulisnya.

Diketahui Marshanda dan Egi John memang sudah mengenal sejak dirinya bekerja sama dalam satu judul sinetron. Lewat sinetron "Kisah Sedih di Hari Minggu" pada tahun 2005, Caca dan Egi saling mengenal.

Artikel ini bisa kamu temui di : 
marshanda dan egi john,marshanda sekarang,marshanda hamil,marshanda lepas hijab,marshanda gila,marshanda dan egi,marshanda kisah sedih di hari minggu,marshanda bipolar,marshanda pindah agama,marshanda dan baim wong

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU