agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

NGERI,,Digigit Laba-laba Langka, Lengan Pria Ini berubah seperti KADAL dan BERBULU

Diposkan oleh Susan Merah


Wihh,,ngeri banget ya gan,,bukannya berubah seperti Spider-man ,,,yang mengeluarkan jaring-jaring setelah digigit laba-laba langka,,tapi berbeda dengan kejadian aslinya malah berubah seperti lengannya Profesor lawannya spiderman itu gan,,yang jadi cicak gitu,,nama korbannya nya yaitu Kent, Alex Beer bukan seorang tukang kebun, namun ia tiba-tiba mengalami luka yang diduga akibat gigitan laba-laba berjenis langka.Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama HEALTH DETIK Akibat dari gigitan laba-laba tersebut, lengan Beer mengalami lecet hingga akhirnya muncul luka gembung yang mirip seperti KADAL.

Pria berusia 32 tahun ini bercerita awalnya ia hanya mengalami gejala seperti pembengkakan ringan muncul keringat dalam jumlah banyak. Namun lecet yang kemudian muncul menjadi semakin parah hingga akhirnya muncul luka gembung. Parahnya, setelah itu lengannya mulai tak bisa digerakkan.Tak hanya melukai area di sekitar gigitan, racun dari laba-laba tersebut juga membuat beberapa organ tubuh Beer mengalami kegagalan fungsi. Salah satunya adalah ginjalnya.

"Malam itu saya melihat lengan saya mulai membengkak. Tapi saya benar-benar tak tahu apa penyebabnya, saya pikir hanya karena alergi. Bukannya membaik, justru kondisi saya makin parah. Saya jadi berkeringat banyak dan lengan saya tak bisa digerakkan," tutur Beer, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (13/8/2015).


Luka seperti balon yang muncul di lengan Beer kemudian juga menyebar membentuk luka lecet yang memerah. Dokter berupaya mencari penyebab munculnya luka tersebut dan kemungkinan terbesar adalah racun dari gigitan laba-laba.

"Saya ingin membuat orang-orang tersadar betapa kita tak boleh lengah. Didiagnosis keracunan akibat gigitan laba-laba membuat saya harus mengonsumsi berbagai macam obat dan diinfus," imbuhnya.

Setelah sekitar dua pekan dirawat di rumah sakit dan mendapatkan pengobatan intensif, Beer kemudian diperbolehkan untuk pulang. Ia pun kini menjadi lebih berhati-hati dan waspada terhadap keberadaan hewan tersebut.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL EXTREME DIBAWAH INI:


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU