agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Para Sains Menyerah dan Angkat Tangan Untuk Menjawab 5 Misteri Ini,Apakah Kamu Bisa?

Diposkan oleh Unknown


Ternyata masih sekali dan ada banyak hal yang belum bisa dijelaskan secara ilmiah, semuanya sangat misteri,, dan para sain-sains ini mengaku menyerah menjawab dari misteri tersebut,, emang apa aja sih misteri tersebut ? mari kita ulas kan satu persatu seperti yang dikutip dalam situsnya HELLO-PET


Fairy Circles di Namibia

source: smithsonianmag.com

Lingkaran aneh yang disebut fairy circles ini hanya bisa ditemukan di Namibia.  Ukuran lingkaran tersebut bervariasi dari 10 – 39 meter, dan hanya terdapat di tempat yang tidak ditumbuhi tanaman.

Pada tahun 2013, ilmuwan bernama Norbert Juergens berpendapat lingkaran tersebut dibentuk oleh sekumpulan rayap.  Tetapi ahli biologi Walter Tschinkel membantah pendapat tersebut.  Terdapat juga teori lain bahwa lingkaran terbentuk karena gas beracun, pengaruh famili jamur, radiasi, hingga burung unta yang menggilas tanah dengan bokong.  Tentu saja sebagian besar ilmuwan tidak menerima teori-teori tersebut.

Hessdalen Lights


source:psychdelicdventure.com


Selama beberapa dekade,hampir setiap malam di Hessdalen Valley, Norwegia, selalu muncul cahaya aneh di langit.  Cahaya itu bergerak dengan pola tertentu dan  memiliki beberapa warna.

Salah satu teori yang sudah dibuktikan dengan beberapa tes, bukit tersebut memiliki kandungan radioaktif yang sangat tinggi.  Gas radon (Rn) yang menempel pada partikel debu dan naik  ke atmosfer, lalu menghasilkan cahaya berpendar.  Jika itu benar, maka ini bisa jadi berbahaya karena gas radon dapat menyebabkan kanker paru-paru.  Tapi hingga saat ini belum ada laporan yang berkaitan dengan kematian penduduk Hessdalen.

Epidemik Tidur di Kazakhstan

source: siberiantimes.com

Kazakhstan dikenal dengan wabah yang dikenal sebagai epidemik tidur Kalachi.  Wabah tersebut dikabarkan bisa menyebabkan kelelahan, hilang memori, halusinasi, dan juga serangan tidur yang berkepanjangan.

Selama beberapa tahun terakhir, ratusan penduduk di Kalachi diberitakan tiba-tiba kehilangan kesadaran dalam waktu yang berbeda-beda.  Problem tersebut menyebar cepat sehingga pemerintah Kazakhstan memutuskan untuk mengevakuasi warga kota tersebut.  Dugaan penyebabnya adalah warga Kalachi mengalami efek dari racun radiasi, karena kota tersebut dekat dengan sebuah tambang uranium.  Tapi teori tersebut dinilai tidak akurat karena penduduk kota tetangga yang letaknya lebih dekat dengan tambang, tidak mengalami apa-apa.  Hasil tes darah penduduk juga normal sehingga fenomena ini masih menjadi misteri.


Dengung Taos

source:deserthighlandpr.com


Sejak tahun 1990, suara dengung  misterius muncul di Taos, New Mexico, dan terdengar sampai seluruh penjuru kota.  Suara ini selalu berdengung dari pagi hingga malam sehingga banyak penduduk yang  aktivitasnya terganggu.

Di Kalimantan, suara ini bisa didengar dari sebuah pabrik lokal, sementara di salah satu kota di Inggris, suara ini muncul di jalur penerbangan pesawat.  Belum ada yang berhasil membuktikan lokasi sumber suara ini.  Satu pendapat mengatakan bahwa hanya orang-orang dengan pendengaran sensitif yang bisa mendengar.  Sehingga kemanapun ia pergi, suara itu akan terus mengikutinya.


Devil’s Kettle Minnesota

source:fineartamerica.com

Di suatu titik di Sungai Brule, terdapat satu aliran air di antara tonjolan bebatuan yang mengarah pada Danau Superior, sementara yang lain… tidak mengarah ke mana-mana.

Satu teori mengatakan bahwa aliran Devil’s Kettle melalui sistem perairan gua bawah tanah sebelum bermuara ke suatu tempat dekat danau.  Beberapa ilmuwan sudah mengetes dengan membubuhkan pewarna dan menceburkan bola pingpong ke Devil’s Kettle, tetapi warna danau tidak berubah, dan bola itu menghilang ke suatu dimensi X.

BACA JUGA NE GA ARTIKEL DIBAWAH INI :

  1. Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
  2. Aneh gan di India ada Ritual Santhara,Puasa sampai Mati
  3. Aneh,,,Gigi Tumbuh di dalam Hidung,ini foto nya
  4. Apakah Kamu Sering Ketemu Pria ini di Mimpi Kamu?Jika benar...ini fotonya
  5. Asli Ngakak,,Istrinya Dipenjara Gara-gara Tidak mencuci pakaian Suaminya
  6. Astaagfirullah! Mahasiswi Berjilbab Ini Mau Badannya dilukis dan Difoto "Polos" lalu Fotonya Disebarkan!
  7. BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU