agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

PARAH,Bella Shofie Pamer "SESUATU" Di Pahanya gan,,Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Lagi-lagi artis musiman ini pamer hal-hal yang unik lagi,,kali ini bella shopie pamer sesuatu yang tidak layak dipublish di media sosial,,emang apaan sih,, yang dipamerkan itu?seperti yang dilansirkan dalam situs LIPUTAN6  Bella Shofie gemar mengunggah foto-foto harta kekayaannya ke akun pribadi Instagramnya. Bella juga tak jarang menunjukkan keberadaannya jika sedang berlibur ke luar negeri. Tetapi kali ini bukan barang-barang seperti sepatu, tas, mobil mewah, atau perhiasan. Namun kali ini, Bella Shofie Pistol itu diletakkan di pahanya. Selain itu Bella juga meletakkan kacamata hitam di dekat pistol tersebut. Tak ada caption atau keterangan, hanya emoticon pistol dan orang berkacamata. Tentu banyak netizen langsung berkomentar. Mereka menanyakan keaslian dan dokumen kepemilikan senjata api tersebut.


"Itu pistol mainan atau beneran. kalo beneran nyadar ngak sih klo ngk sembarang orang BiSa pegang senjata api apalagi tanpa izin...klo itu mainan apa maksudnya si," tulis seorang dengan akun @lasie_arn7752.

Selain komentar tersebut ada juga seorang lain dengan akun @vandanue_clarissa yang langsung melaporkan polisi saat itu juga.

"Bapak @polisi_indonesia.. Selamat siang, mohon izin pak @polisi_indonesia. . Mohon bantuan utk mengecek apakah yg digambar (foto) tsb senpi asli atau tidak??? Lalu apakah sudah memiliki izin kepemilikan senpi secara resmi dr instasi terkait.. Terimakasih, mohon utk segera ditindak lanjuti Bpk @polisi_indonesia.. Salam," tulisnya.




Bella Sofhie menggunggahnya hari ini, Senin (10/8/2015) dengan tag lokasi di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Tempat itu adalah daerah asal suaminya, Suryono. (Put/Ade)

Jangan lupa baca juga ne artikel keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:22:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU