agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Pesan ADMIN,,Kalau Ga kuat JANGAN BUKA,Lehernya 'MENGGANTUNG' dan Tak Bisa Tegak

Diposkan oleh Susan Merah


Ya Allah,,begitu deritanya bocah ini,, karna penyakit yang sangat aneh ini,,sepertinya kalau admin lihat lehernya kelebihan ,, alias tidak biasanya seperti manusia normal,,dan bisa dikatakan penyakit ini sangat langka,,,Karena kondisi langka, leher Mahendra Ahirwar (12) tidak bisa tegak. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HEALTH DETIK Leher bocah ini pun dalam posisi menggantung dan selalu menempel ke arah bahu kanannya.Orang tua Mahendra, Mukesh Ahirwar (40) dan Sumitra Ahirwar (35) mengatakan sejak kecil kondisi lengkungan leher putranya bisa mencapai 180 derajat sehingga ia tidak bisa melihat lurus ke depan.


Saat Mahendra berusia 6 bulan, Sumitra pernah mencoba menegakkan leher putranya tetapi tidak bisa. Ia mengira hal itu normal.Beruntung, konsultan bedah ortopedi dr Rajagopalan Krishnan dan timnya di Apollo Hospital, New Delhi bersedia mengoperasi Mahendra dengan gratis. Setidaknya, kualitas hidup Mahendra bisa lebih baik lagi.



"Dulunya tidak ada harapan bagi Mahendra untuk bisa kembali normal karena dokter mengatakan kondisinya sudah tak mungkin diperbaiki. Tapi sekarang harapan itu ada di depan mata. Saya juga sudah tidak sabar menunggu musim panas mendatang di mana Mahendra akan menjalani operasi agar ia bisa menjadi anak yang normal," tutur Mukesh. 

Baca juga gan artikel aneh dan unik dibawah ini : 

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


jasa renovasi rumah said...

mana gan ? apa kabar sekarang ?

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU