agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tentara AS Kaget dan Syok melihat prajurit Kostrad makan mengkudu dan Minum Darah Ular

Diposkan oleh Unknown


source pICt : MERDEKA

Coba agan lihat Wajah expresi Pasukan US Army ,, pada kaget dan syok terlihat diwajah mereka,,melihat atraksi dari Prajurit Kostrad Kita,,saat makan buah mengkudu,, dan kamu sudah pasti tahu kan,,bagaimana rasa buah mengkudu tersebut? jujur saja,,saya dengar buah mengkudu dimakan aja,, udah ngebayang gimana gitu rasanya,,ya wajarlah tentara AS pada Heran melihatnya,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sejumlah pasukan US Army memasang wajah heran dan geli saat melihat prajurit Kostrad menyantap buah mengkudu yang memiliki aroma menyengat dan rasa tak sedap dalam latihan bersama di Gunung Cakra, Cibenda, Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (23/8). Dalam latihan bersama kali ini prajurit Kostrad mengajari pasukan US Army cara bertahan hidup di tengah hutan.

source pICt : MERDEKA

Selain itu, prajurit Kostrad juga membagi wawasan dan pengetahuan dalam memanfaatkan sumber makanan di alam bebas, baik daun-daunan, buah-buahan, dan binatang yang bisa dikonsumsi atau langsung dimakan. Serta cara mengatasi tantangan alam, seperti rasa sakit, ketakutan, kedinginan, kebosanan, kesunyian, kehausan, dan kelaparan.

source pICt : MERDEKA

Kali ini, Kostrad mengajari pasukan US Army cara bertahan hidup di hutan dengan makanan seadanya & minum darah ular.Prajurit Kostrad juga mengajari mereka cara menjinakkan binatang buas, termasuk ular. Mereka juga diminta untuk menguliti dan meminum darah ular kobra.bENAR-Benar keren dah tentara Kostrad kita,, semoga aja prajurit kita lebih baik dari tentara mana pun,,dan baca juga artikel dibawah ini yang ga kalah serunya gan:


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU