agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tentara Terjun Payung Malaysia [ Tentara Begayut ] ini Nyangkut dipohon,,ne FOtonya

Diposkan oleh Unknown


Yang jelas ini bukan lelucon gan,,tapi fakta ,, Seorang tentara Diraja Malaysia,, nyangkut alias bahasa malaysia nya "Begayut di pokok" pes banget ne nasib orang ini,,untung aja di pohon coba nyangkutnya di kawat berduri atau di laut,, wah,,pasti sakit lagi tu,, sekaranga ja udah sakit rasanya,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya INDOPOS  Nasib tentara Malaysia yang satu ini. Saat latihan terjun payung, Kamis (27/8) dinihari, dia malah tersangkut di pohon setinggi 20 meter. Akibatnya, tentara ini harus 'menginap' di atas pohon selama 3 jam.

Tentara itu tersangkut di pohon pada pukul 3.30 dinihari. Korban bernama Mohd Razi Ibrahim (32) berasal dari kesatuan Unit 9 Rejimen Askar Melayu Diraja (RAMD) Melaka.Komandan Operasi dari Balai Bomba dan Penyelamat Mersing Johar Sanusi mengatakan, 6 anggota dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melihat dan mengevakuasi korban.



“Kami tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 3.52 sore setempat, kami mendapati seorang anggota tentara tersangkut di pohon setinggi kira-kira 20 meter. Dia tersangkut saat latihan terjuan payung,” ujar seorang tentara penyelamat. 
 Nah,,makanya hati-hati ye bang kalau nak latihan,,ne baru latihan belum betul-betul di medan perang nanti,,baca juga ne gan artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU