agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata Gubernur Satu in Lebih SADIS Lagi memaki dengan Kata Goblok,, Dibandingkan AHOK

Diposkan oleh Unknown


Mungkin karna kita hidup dijaman sekarang aja,,kita menganggap Gubernur DKI AHOK sekarang adalah gubernur yang suka memaki sesuka hati,, tanpa mikir manjang,,dan suka cari masalah dan tanpa kompromi...Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dikenal galak.Sebenarnya ada yang lebih galak lagi dari ahok,,yaitu bernama  Ali Sadikin,Pada tahun Jakarta 1966-1977,,Dan dia lebih brutal lagi memaki orang,, sampai main tangan menampar siapapun yang menurutnya bersalah ini orangnya gan


 ia biasa memaki-maki dengan kata-kata kasar. Lucunya, sampai anak kecil pun bertanya kenapa Pak Ahok galak.

"Assalamualaikum, kenapa bapak galak?" tanya Alam kepada Ahok di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Rabu (26/8).

Alam adalah salah seorang peserta yang hadir dalam peringatan hari anak. Dalam momen tersebut, Ahok memang melakukan interaksi kepada sejumlah anak-anak asal ibu kota.



"Ini Betawi tulen. Bapak harus galak kalau orang mencuri uang rakyat," jawab Ahok dengan disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Belum lama ini Ahok baru saja ribut dengan sejarawan JJ Rizal. Dia berang karena Rizal menyebut rumahnya di Pluit sebagai kawasan resapan air seperti Kampung Pulo.

"Dia (Rizal) itu goblok. Isu itu (lahan resapan) ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) bukan di daerah rumah saya di Pluit. Dia enggak bisa bedain PIK dan Pluit," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/8).


Banyak yang mengkritik Ahok soal kekerasan sikapnya. Namun dia cuek saja.Sebenarnya bukan cuma Ahok gubernur DKI yang sering memaki dan bertindak keras. Ali Sadikin yang biasa dipanggil Bang Ali juga sering melakukannya.

Dalam biografi Bang Ali Demi Jakarta 1966-1977, berkali-kali sang gubernur menyatakan kemarahannya. Salah satunya pada para anggota TNI/Polri yang kerap membela anaknya melawan guru di sekolah.

"Hanya orang tua yang goblok, yang tak tahu diri yang selalu membela anak-anaknya yang jelas dan tak benar," teriak Bang Ali.

Selain itu Bang Ali pun paling marah jika ada yang melanggar lalu lintas atau seenaknya makan uang rakyat. Jika sudah begini, tak cuma memaki. Tangan Letnan Jenderal Marinir ini bakal langsung melayang.Bang Ali pernah menampar sopir truk TNI AL yang seenaknya di jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lain. Tak cuma itu, seorang kontraktor proyek pun pernah merasakan tamparan Bang Ali karena lelet bekerja.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU