agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ada Penampakan Jin Wanita di Jari Tangan Pria ini,, SERAM

Diposkan oleh Unknown


pict source : Jari berwajah. ©2015 Merdeka.com
Kalau sampai jari saya seperti ini,, sudah pasti saya kaget,,dan cepat-cepat dihapus menggunakan cutter,,hahaha,, karna telapak jari tangannya berbentuk wajah orang dan sepertinya jenis Wanita,, apakah hubungan wanita ini sama telapak jari tangan telunjuk orang ini ?Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Seorang pekerja di Inggris bingung saat melihat di jari tangannya ada penampakan wajah seseorang yang tidak dikenalnya.wah,,sangat menyeramkan ya gan,, gimana kalau mau buat KTP,, Hal ini bermula saat tangannya terkena tinta usai mengambil kertas yang terjebak dalam mesin pencetak di kantornya.

"Saya hanya sedang mengambil kertas yang terjebak di printer yang macet, kemudian tak sengaja kena tinta printer. Saat saya lihat, sudah ada gambar ini," kata pria yang tak disebutkan namanya ini, seperti dilansir dari situs Mirror Weird, Rabu (30/9).

Gambar yang diunggah dan dibagikan di situs Reddit ini kemudian menjadi pergunjingan publik. Banyak komentar dari yang serius hingga nyeleneh akan gambar ini.Netizen ada yang percaya dan tidak dengan gambar yang ada di jari pria asal Inggris ini.

"Halo, Pak. Saya Detektif Bill Harrison. Bisakah anda menjelaskan bagaimana wajah itu bisa ada di jari anda?" kelakar seorang netizen.

Netizen lainnya menambahkan, "ini jiwa Bruce Jenner sebelum berubah menjadi wanita."

Sementara itu ada juga yang berkelakar, "Wow, sekarang anda bisa membuka iphone pakai wajah orang itu."

Beberapa netizen mengatakan alat pencetak di kantornya kemungkinan sudah dirasuki jiwa orang yang sudah meninggal. Namun, ada juga yang mengatakan foto itu merupakan hasil editan.kalau menurut saya sih 50:50  karna bisa jadi ini adalah pesan dari seseorang yang ingin disampaikan,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:20:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU