agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Beginilah cara Bersihkan darah cuma 2 Menit,Cukup dengan BAwang Merah

Diposkan oleh Unknown


Seperti yang kita ketahui bahwa Yang namanya bawang merah biasanya pasti ada di dapur, kebanyakan orang dan dirumah saya sendiri ada bawang merah,bawang merah bumbay juga ada,dan baisanya kalau ada bawang merah ada bawang putih ya gan,,karna mereka memang ga boleh dipisahkan untuk citarasa sebuah masakan,. Fungsinya sebagai bahan bumbu yang demikian gampang diperoleh dengan harga yang juga terjangkau,dan sudah tentu bawang merah kerap diabaikan serta dilewatkan begitu saja hingga jadi kering walau sebenarnya bawang merah mempunyai manfaat yang sangatlah penting untuk kesehatan tubuh kita.
Bawang putih serta bawang merah nyatanya mempunyai kekuatan untuk menyerap bakteri serta membersihkan badan manusia. Zat phosphoric acid atau zat yang dapat mengakibatkan kita " menangis " waktu mengiris bawang merupakan zat yang bila masuk ke aliran darah bisa menolong bersihkan darah serta membunuh bakteri yang ada didalam badan. Itu berarti bawang adalah alat detoksifikasi yang sangatlah murah serta simpel.

Pada tradisi penyembuhan di Cina, diakui bahwa telapak kaki adalah sumber kesehatan lantaran disana ada jaringan syaraf yang terkait dengan beragam jenis organ-organ tubuh manusia bagian dalam. Pada telapak kaki ada ruang yang bisa mengatur manfaat langkah kerja organ badan, hingga dengan satu therapy spesifik yang berpusat di telapak kaki ini bisa menolong melindungi keseimbangan badan serta dengan teratur melakukan perbaikan manfaat organ-organ badan.Pada telapak kaki ada jaringan yang terhubung dengan semua anggota badan, dan biasanya jaringan ini menjadi terabaikan lantaran kita lebih suka menghabiskan waktu dengan menutup telapak kaki menggunakan alas kaki. Seperti yang dilansirkan dalam blognya hotmagz kita sering dianjurkan untuk sesekali  berjalan tanpa alas kaki untuk menstimulasikan jaringan-jaringan tersebut.

Cara yang baik untuk menstimulasi jaringan syaraf di telapak kaki ini yaitu dengan menggunakan bawang merah. Dengan cara yang sangat murah dan mudah ternyata kita bisa membersihkan tubuh. Cukup dengan memotong bawang merah menjadi beberapa bagian, meletakkannya di telapak kaki kemudian tutuplah dengan menggunakan kaos kaki.Lakukan cara ini sepanjang malam selama Anda tertidur, maka proses detoksifikasi dapat bekerja dengan sempurna.

Jika ingin hasil yang lebih baik, gunakanlah bawang merah organik yang terbebas dari pestisida dan racun-racun lainnya.

Kegunaan dari proses detoksifikasi ini yaitu bisa memperlancar dan membersihkan aliran darah, lalu juga mampu membunuh bakteri yang terkandung dalam tubuh, juga bisa membantu membersihkan oksigen yang mengalir dalam tubuh kita.


Semoga dengan artikel sangat sederhana ini bermanfaat buat kita semua,,terutama yang berpenyakitan,,baca juga artikel kesehatan dibawah ini gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU