agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Beginilah cara Edan dan Instan Untuk mendapatkan 100 Juta Rupiah dalam sehari

Diposkan oleh Unknown


Dengan judul diatas,, saya sebagai admin Bukan HOAX tapi ini benar-benar lo gan,,Btw bagaimana caranya?? mudah banget coba agan baca dulu artikel dibawah ini,, karna cara ini termasuk unik gan,,tapi berhasil,, seperti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu dailymail dan diliris kembali oleh  HELLO-PET Sebuah kompetisi unik digelar sebuah butik di Inggris yang bernama Budeiful Bride dengan hadiah sebesar 5,000 Poundsterling atau sekitar 100 juta. Hadiah ini diberikan kepada para kontestan calon pengantin yang berhasil berdiri paling lama.Dua kontestan yang berhasil terpilih untuk mengikuti kompetisi ini adalah Kate Holder (27) yang akan menikah Februari 2016 dan Tara Attis (32) yang akan menikah pada 2017.


Aturan kompetisi ini sebenarnya tidaklah susah, para peserta hanya diwajibkan untuk berdiri selama mungkin di balik etalase dengan menggunakan gaun pengantin milik Budeiful Bride. Dan yang bisa berdiri paling lama lah yang akan keluar sebagai pemenang. Setiap empat jam, kedua kontestan ini mendapatkan waktu istirahat untuk ke kamar kecil. Selain itu mereka juga mendapatkan waktu makan siang dan makan malam.Mereka juga diberikan waktu untuk istirahat tidur, namun mereka hanya boleh tidur saat toko ini tutup, pada pukul 10 malam hingga 7 pagi.


Walaupun ini kompetisi, namun sang penyelenggara juga membebaskan para pesertanya untuk memilih bagaimana mereka menghabisan waktunya, tidak ada aturan ketat disini. Dan Attis memilih membaca novel erotis Fifty Shades of Gret dan Holder bermain ponsel dan menikmati secangkir teh. Mereka berdua juga sering mengobrol untuk menghabiskan waktu, tentu saja mengobrol membuat waktu menjadi terasa lebih singkat.


Kelelahan fisik dan mental membuat kondisi para peserta iin drop, hanya semangat mendapatkan hadiah yang membuat mereka tetap semangat. Dan siapa sangka, setelah 60 jam berlalu Attis menyerah dan tidak melanjutkan kompetisi ini lagi.Otomatis, Holder pun keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 100 juta, yang wajib dimanfaatkan sebagai biaya pernikahannya kelak. Jumlah uang yang menjadi hadiah, menurut Rouse, sang pemilik, bisa memudahkan para calon pengantin wanita untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.
Ada-ada ide mereka ya gan,,yang jelas termasuk unik dan gila,,hehehehe,,btw jangan lupa baca juga ne gan artikel dibawah ini :

  1. EDAN,,Di Mesir Orang azan Shubuh ‘Salat itu lebih baik daripada Facebook’
  2. EDAN,,Koki Jepang Ciptakan Kari Dari Kotoran Manusia, Mau coba? Ne Penampakannya gan
  3. EDAN,,celana Jeans ini Bisa mengecas HP kamu,,Ini foto dan videonya
  4. Edan,,Bayi ini Malah Tewas di Rumah Sakit ini Gara-gara di Grogoti TIkus ampe Hilang wajahnya
  5. Edan,,Inilah Satu-satunya Wartawan yang Berhasil Mewancarai orang Yang Sudah Mati [Foto+Video]
  6. FOTO ini diambil dengan kamera kecepatan tinggi
  7. Fahira Idris : Ahok Berani dan keras Sama Wong CIlik saja, Tapi sama Perumahan Elit dan MALL PENAKUT
  8. Fakta Unik dan Aneh Tentang Pramugari Yang Ga kamu ketahui Selama Ini
  9. Foto Dua Gadis Cantik Ini Bikin Heboh Karena Ada Penampakan "Benda Tak Senonoh" didalamnya [FOTO]
  10. Foto Ini Diambil Dari Angkasa, Pasti Kamu Belum Pernah Melihatnya
  11. GEGER! Ternyata Orang China Minum Air Kencingnya Setiap Hari Agar Bisa Panjang Umur [FOTO]
  12. GEGER,,Direstoran ini Daging manusia DIjadikan Menu Utama Dengan Harga Rp.45000

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Unknown said...

Wah kalau gitu mah gue nyuruh cewek gue ikutan ini gan. Soal berdiri, dia jagonya gan. Dia jago ngebuat sesuatu berdiri juga gan. :v

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU