agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berani Lihat: SETAN Lagi Merangkak Di Bawah Kasur,,ne Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Idih,,serem banget ya gan,,coba kamu cek dulu dibawah kasur kamu,,apakah ada setan disitu? kalau ga ada,,berarti setannya ada di artikel ini gan,,kejadiannya di kanada,, dan kejadian ini asli adanya bukan rekayasa ataupun HOAX,, seperti yang dilansirkan dalam situs portal berita TRIBUNNEWS Daniel Garrett, ayah satu anak asal Toronto, Kanada mengunggah sebuah video yang menunjukan kejadian supranatural yang dialami oleh anak perempuannya yang baru berusia 4 tahun.Garrett menjelaskan bahwa ia saat itu tengah pergi ke kamar mandi dan meninggalkan putrinya sendirian di kamar. Selagi menunggu Garrett kembali, putrinya memainkan ponsel di tempat tidur, ia mengoceh, bernyanyi dan merekam videonya dengan ponsel tersebut.

Seperti dilansir Opposing Views, mengetahui bahwa sang buah hati telah merekam video, Garrett yang penasaran mencoba memutar video anaknya dan hal aneh muncul dalam video berdurasi 26 detik tersebut.Dalam video ini terlihat sesuatu yang diklaim sebagai sesosok hantu merangkak di bawah tempat tidur dekat kaki putri Garrett.

Jika didengarkan dengan sangat jeli, terdengar suara pria yang menyeramkan mengucapkan :
"Kau sangat lucu."

Video yang diunggah beberapa waktu lalu ini mengundang banyak komentar dari netizen. Kini Garrett dan putrinya memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut dan tak akan kembali lagi..berikut videonya gan :




Jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU