agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,Pria Gila ini berSelfie ria bersama Pacarnya yang Barusan Dia Bunuh Dengan Cara SADIS, Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Dasar Orang Gila,,ini benar-benar bukan manusia,,tapi mahkluk jin yang berbentuk manusia,,setelah di bunuh nya pacar sendiri,, si cowok ini berfoto ria atau selfie ria sama mayat pacarnya itu,, dan dimasukkan foto tersebut di SosMed,,Begini ceritanya baru-baru ini sebuah foto selfie yang beredar di social media WeChat berhasil menghebohkan negara China. Foto selfie itu di buat oleh seseorang remaja pria, yang membuat geger lantaran ia berpose dengan jenazah pacarnya.

Foto itu di buat dengan suatu tulisan keterangan " Maafkan saya, untuk cintaku yang egois, "

Untungnya kepolisian di daerah Wuzhou, Tiongkok, sudah mengumumkan sudah menangkap pengunggah foto itu, yang ternyata bernama Qin. Polisi menyebutkan, foto jenazah yang ada di photo itu merupakan pacar Qin, yang tewas sesudah dibunuh oleh Lin.Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, pembunuhan itu bermula dari Qin serta Lin yang kerap berkelah Seperti yang dilansirkan dalam blognya hotmagz. Puncak perkelahian itu, Qin gelap mata, lantas membunuh Lin.

Lebih gilanya lagi Lin malah berselfie berbarengan jenazah pacar yang barusan dibunuhnya itu, lantas memamerkannya di sosial media. Ia di tangkap 9 jam sesudah photo itu jadi trending topic di Tiongkok beberapa waktu terakhir.benar-benar sudah dekat dengan kiamat ya gan,,makanya banyak-banyak istigfar,, dan mendekat diri Kepada Allah SWT,,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU