agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Gara-Gara Hal Sepele Tak Angkat Telepon Hidung Wanita Ini Digigit Suami Sampai Putus

Diposkan oleh Unknown


Edan,,Ada Seorang pria di Tiongkok, tega menggigit hidung istrinya hingga putus hanya gara-gara tidak mengangkat teleponnya.udah kaya kanibal,,persis malah,,bagaimana tidak ,,ia memakan secuil daging yang ia dapati ketika menggigit hidung istrinya.

Menurut pemberitaan Shanghaiist, Selasa (9/8/2015), pria dan istrinya hidup terpisah di kota Dezhou.Wanita itu mengatakan, suaminya menelponya pada pagi hari, ketika ia baru selesaikan jadwal kerja malam pada 6 September 2015. Ia mengaku tak menjawab telepon suaminya karena terlalu lelah saat itu.

Keeseokan harinya, sang suami dengan marah menghampiri istrinya, sehingga menyebabkan mereka terlibat perang argumen. Dipuncak pertikaian, sang suami menggigit hidung istrinya sehingga merobek secuil daging daripadanya seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS .Wanita itu kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jinan, di mana dokter menemukan bahwa seluruh hidungnya, termasuk jaringan lunak telah terangkat dari tempatnya. Ketika ditanya apakah ia menemukan hidungnya untuk disambungkan kembali, wanita itu mengatakan bahwa suaminya telah memakan hidungnya.Suami dari wanita itu melarikan diri setelah melakukan perbuatannya, dan tengah diburu oleh polisi.benar-benar edan dunia sekarang ini,,benar-benar makan orang,,bukan istilah makan orang lagi gan,..,dan baca juga artikel dibawah ini ya :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU