agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Jatuh Miskin, Aura Kasih Tertangkap Basah Sedang "Menghibur' Di Kereta Api? Bikin Gerah Lihatnya

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Selalu ada yang menarik untuk dibahas tentang artis cantik Aura Kasih. Ya selain ia menarik karena memiliki postur tubuh yang boleh dibilang sempurna dan diimpi-impikan oleh kaum hawa,
Namun, kali ini ada hal menghebohkan netizen tentang apa yang dilakukan oleh artis Cantik ini. Bagaimana tidak artis cantik ini tertangkap basah di kereta api. Ya Aura kasih terlihat sedang ikut mengamen bersama beberapa pengamen di kereta api dan mengibur penumpang kereta api. Nah apakah benar Aura Kasih kini jatuh miskin dan malah beralih profesi menjadi pengamen di kereta api? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari MERDEKA.

Berdesak-desakan dalam Kereta Api mungkin sudah menjadi hal biasa bagi kebanyakan orang. Apalagi hal itu terjadi di jam-jam sibuk kerja sebagaimana halnya di Jakarta. Artis dan penyanyi cantik Aura Kasih hari ini rupanya 'tertarik' untuk merasakan suasana berdesakan di Kereta Api kelas ekonomi ini. Namun artis yang lagi dekat dengan penyanyi kondang Glenn Fedly ini rupanya sedang menghibur pengguna Commuter line untuk memeriahkan perayaan ulang tahun PT KCJ yang ke-7.

Ditemani puluhan wartawan dari berbagai media, penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Mari Berdansa Denganku' ini naik dari Stasiun Manggarai hingga Stasiun Juanda, Jakarta Pusat. Mengenakan stelan hitam, Aura dengan tanpa henti memberikan senyum manis dari bibirnya.

"Untuk memeriahkan ulang tahun PT KCJ, kami sengaja mengguncang Aura sekaligus untuk meluncurkan varian baru kartu trip berupa striker multi trip dan vending machine," ujar Direktur komersial PT KJC Herlianto ketika memulai peluncuran vending machine Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (18/9).

Pantauan merdeka.com, suasana Stasiun Juanda meriah dari dengan suara Aura yang menghibur para warga sekitar termasuk para penumpang yang lewat. "Itu Aura ya?" celetuk seorang gadis yang tak kalah antusias untuk mendatangi kerumunan penonton yang menyaksikan Aura berjoget ria di atas panggung mini yang disediakan PT KCJ. Wah ternyata Aura Kasih bukan jatuh miskin dan sedang mengamen gan, tapi tepatnya sedang ikut menghibur para penumpang KRL dalam rangka HUT PT KCL. Bagaimana pendapatmu?

BACA JUGA YUK ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

  1. Inilah Pedang Nabi Muhammad SAW yang Terkenal Al Battar
  2. Inilah Penampakan Ariana Grande KW Saat Konser Ariana Grande Di Jakarta
  3. Inilah Penampakan Bahaya Radiasi Nuklir di Jepang,Ikan Teri Berubah Menjadi Monster
  4. Kecantikan Cewek Arab Sekarang Merajai di Twitter,Ini Foto nya 
  5. Ngeri gan,inilah Rollercoaster Mematikan Didunia
  6. OMG, Ada Kingkong di Pulau Jawa setinggi 3 Meter gan...
  7. OMG,,Inilah 4 Musibah Yang Terjadi Selama Jokowi Jadi Presiden
  8. ORANG INDONESIA WAJIB BACA : Tidak Akan Lama Lagi Indonesia Akan Panas Seperti Neraka
  9. OSPEK Indonesia Belum ada apa-apanya dibandingin di CHina,,BRUTAL,, Ini Fotonya


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:22:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU