agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Nikita Willy Unggah Video "Nakal" di Internet, Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Siapa yang tidak kenal dengan artis muda nan  cantik satu ini. Ya artis cantik ini sudah melalang melintang didunia pertelevisian swasta Indonesia sejak usianya masih anak-anak. Kala itu Nikita masih terlihat sangat imut dan begitu polosnya sama seperti anak-anak Indonesia Kebanyakan.

Nikita saat masih kecil
Siapa sangka kini artis cilik ini telah menjelma menjadi seorang wanita dewasa yang cantik dan smart tentunya. Berbagai sinetronpun telah dibintanginya dan selalu sukses menarik penonton Indonesia khususnya kalangan ABG. Tak cukup sampai disitu Nikitapun mencoba peruntungan karirnya di dunia tarik suara yang juga tak kalah suksesnya.
Nah pada kali ini admin akan membahas tentang isi postingan artis cantik ini di salah satu sosial medianya yaitu Instagram yang sempat membuat heboh para followersnya. Kenapa bisa menghebohkan? Bagaimana tidak karena pada postingannya tersebut Nikita memposting sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah asiknya menari, bagaimanakah kronologinya? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari TRIBUNNEWS. CEKIDOT.

Muda dan berbakat, itulah Nikita Willy yang selalu membuat decak kagum pada setiap penampilan yang ia berikan ke publik. Baru-baru ini, aktris cantik yang baru menginjak usia yang ke-21 tahun ini memposting sebuah video tarian sedikit seksi.

Ini ia lakukan di kamar pribadi miliknya lewat akun Instagramnya @nikitawillyofficial94. Mengenakan baju abu-abu ketat dengan dipadu celana tidur panjang bermotif polkadot. Membuat  tubuhnya yang kecil terlihat berisi dan berbentuk membuat Nikita terlihat sangat seksi dan menggoda.



Dalam video tersebut Nikita Willy tidak sendirian, terlihat ia menari dengan temannya yang mengenakan motif celana yang sama dengan yang ia kenakan. Keduanya begitu gembira terlihat saling bergantian keluar dari kamar dan berjoget satu per satu. Nikita juga terlihat sesekali menggoyangkan bokong indahnya yang berisi dan juga memberikan ciuman ke arah kamera.

Sambil membungkukan badannya hingga belahan dadanya terlihat yang membuat netizen gagal fokus. Tak ayal video berdurasi singkat tersebut berhasil menyihir para netizen dan membuat netizen kagum dengan keahlian menari dan dipadu dengan tubuh seksinya.

“Kerennnn bangetz sih elo,” tulis pemilik akun @i.j.e.m.

Kalau Niki lebih elegan ngedancenya, ketimbang mbak satunya,” ungkap netizen lainnya.

nah untuk melihat langsung video tersebut mungkin pembaca blog kekandang yang penasaran bisa langsung stalking ke instagramnya Nikita willy ya, oh ya ditunggu komentarnya dan jangan lupa BACA JUGA YUK ARTIKEL ASIK LAINNYA DIBAWAH INI:


  1. EXTREME, Pasar TOGO di Afrika Jual Benda-benda Santet gan,ne penampakannya
  2. Edan,, Wakil DPRD DKI ini Minta Uang Gaji Ditambah,,Katanya Masih Kurang Rp.20 Jt/ Bulan - New !!
  3. Edan,,Bayi ini Malah Tewas di Rumah Sakit ini Gara-gara di Grogoti TIkus ampe Hilang wajahnya
  4. Edan,,Di IRan Bocah berumur 14 tahun Nekat nikahi anak 10 tahun,Ini Foto nya
  5. Edan,,Di Indonesia Ada Yang Jual Bayi Murah Di Instagram, Ini Fotonya
  6. Edan,,Orang ini Operasi Tumor Otak Sambil Main Gitar : Ini Foto dan Videonya
  7. Edan,Hantu Ini Makin Berani Menampakkan Diri di depan Kamera

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:17:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU