agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH,,Ternyata Langit Dunia pernah Runtuh Ini Foto Penampakannya,,SERAM

Diposkan oleh Unknown


Ngeri banget ya gan,,,ternyata didunia ini pernah terjadi langit runtuh,,kok bisa ya ?? kalau masih ga percaya lihat aja foto dibawah ini gan seperti yang dilansirkan dalam situsnya boombastis Bahwa dikatakan kalau baru-baru ini telah terjadi fenomena yang menyeramkan,,yaitu langit berbentuk seperti mau runtuh,, biar jelas,,amri kita simak artikel ini,, paling ga ada 4 kenyataan alam yang aneh dan unik

Di Selandia Baru



Jauh sebelum kejadian yang pernah dialami California bagian utara dan London, fenomena langit runtuh juga pernah terjadi di Selandia Baru beberapa tahun silam. Tepatnya pada bulan Mei 2006, penduduk Selandia Baru pernah mengalami keanehan di langit yang ada di atas kepala mereka.Saat itu orang-orang menyadari ada keanehan di formasi awan. Di mana ada sebuah bagian berlubang yang besar tampak seperti ada sesuatu yang terlempar dan membuat awan di lubang itu runtuh serta menghilang. Hmm, sepertinya istilah bahwa di atas langit masih ada langit mampu membuatmu yakin melalui foto ini ya?

Di Inggris

Sebuah foto yang tersebar secara online memperlihatkan sebuah keanehan yang terjadi di langit London. Dalam foto itu kamu bisa melihat jelas tampak ada lubang besar di langit. Dari lubang itu terlihat bahwa awan luruh dan runtuh seakan-akan tangan raksasa membuat langit jebol.

Kehebohan langit runtuh ini sampai membuat dua media besar Inggris, BBC dan Sky News turut geger dibuatnya. Tak sedikit warga yang mengaitkannya dengan pertanda bencana. Namun para peneliti menjelaskan jika fenomena langit runtuh ini karena kegagalan awan dingin yang gagal membekukan air secara cepat sehingga luruh.








Di Australia

Kejadian fenomena langit runtuh dalam bagian yang jauh lebih besar juga pernah dialami oleh para penduduk di daerah Garie, Australia. Kejadian itu terjadi pada tahun 2009. Bahkan seorang fotografer bernama David Dullaway berkesempatan merekam kejadian langka itu yang membuat kawasan selatan Sydney ini menjadi heboh.
Menurut penuturan warga di sekitar pantai Garie, secara tiba-tiba formasi awan di langit seakan runtuh ke hamparan samudera di bawahnya. Tak sedikit warga setempat yang menganggap fenomena langit runtuh itu adalah pertanda sebuah bencana yang mengerikan. Apakah ada di antara kamu yang pernah melihat fenomena langit runtuh ini?

Di Amerika Serikat


Negara adikuasa, Amerika Serikat rupanya juga pernah mengalami fenomena langit runtuh seperti Inggris. Kejadiannya sendiri adalah pada pertengahan Mei silam di negara bagian California. Saat itu dilaporkan bahwa kawasan utara California dikejutkan dengan fenomena langit berlubang.


Bagian langit yang tak berawan di kota Stockton itu membentuk lubang seolah-olah awan telah runtuh di sana. Kemungkinan penyebab bolongnya langit Stockton ini pun berhembus. Seperti salah satunya adalah adanya UFO yang bersembunyi di balik awan. Namun lagi-lagi ilmuwan menyebutkan jika fenomena langit bolong ini sama seperti langit runtuh yang terjadi di Inggris. Di mana fenomena ini bermula dari awal Cirrocumulus atau Altocumulus yang gagal membeku. Kejadian alam itu juga ditambah oleh aksi pesawat terbang yang melintas di antara gumpalan awan.

Nah jadi begitu gan,,ada 4 alam yang jarang terjadi dan terekam oleh kamera,,dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU