agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Cerita Seram 'Boneka Malu Kamera' Membuat Bulu Kuduk Kamu Merinding

Diposkan oleh Unknown


Berawal dari Florida Barat, Rumah Audubon yang dulunya merupakan rumah Kapten Jack Geiger yang berprofesi juga sebagai tukang bongkar bangunan.kalau kita disini tukang bangunan lah gan dan Pria ini di kenal tinggal dengan ke dua belas anaknya kian lebih dua ratus tahun silam. Tetapi, tak ada yang lebih mengerikan dari 'Boneka Malu Kamera' yang juga tinggal dirumah itu. Terlebih, saat rumah itu di buka juga sebagai musem tahun 1960-an. Boneka itu dipindah didalam kereta bayi kamar anak-anak.wah ngeri kan gan,,


Beberapa ratus tamu yang pernah berkunjung ke rumah itu mengakui pernah mendengar nada anak-anak tertawa, menangis, bermain dirumah kamar anak-anak itu. Sedang, beberapa juga mengakui pernah lihat yang memiliki rumah tengah jalan dengan anak wanita kesayangannya bernama Hannah di taman, Seperti yang dilansirkan dalam situs KAPANLAGI.Sesudah banyak laporan dari pengunjung, petugas juga menempatkan alarm yang bisa mendeteksi beragam gerakan yang berlangsung di kamar itu. Tetapi, anehnya aktivitas supranatural bukan cuma datang dari kamar anak-anak itu saja. Kadang-kadang penjaga juga mengakui melihat seorang tengah memperlihatkan diri di jendela. Tetapi, sesudah di check jadi tak ada.

Ini adalah lukisan potret Hannah pemilik boneka yang menghilang itu Sumber gambar ©Express

Hal yang paling aneh lagi yaitu apabila ada pengunjung yang berupaya memphoto boneka ini mereka seringkali mengalami hal yg tidak normal. Tak tahu mendadak kameranya macet. Bila juga terfoto pasti ada berbayang, buram atau bahkan juga bergaris hitam. Lantaran, banyak keanehan yang berlangsung.Kemudian, pengelola museum itu memutuskan untuk menyiarkan cerita ini di salah satu program penelusuran tv. Tetapi, sesudah pengambilan gambar, esok harinya boneka ini menghilang. Alarm juga tak ada yang berbunyi. Serta boneka yang hilang dengan cara misterius ini tak pernah kembali sampai saat ini.wah,,tapi yang heran siapa yang memoto gambar yang saya posting ini?? jangan-jangan dia hadir di kamar kamu?? iii serem,,baca juga artikel keren dibawah ini gan :
  1. Berikut 4 Ibu Melahirkan Tanpa Hamil
  2. Berikut 4 TAHAPAN PERSALINAN YANG HARUS ANDA TAHU
  3. Berikut Bahayanya Tidur Dengan Seprai Kotor,cekidot
  4. Berikut 5 Keajaiban Tubuh yang Belum Banyak Diketahui
  5. Berikut Beberapa Misteri Angka Tuhan
  6. Berikut Kebiasaan unik : cara Makan Orang Indonesia
  7. Berikut Trik Awet Muda Dengan Alami
  8. Berikut omongan Kasar POLISI di Media Sosial,FOTO
  9. Berikut perubahan jika Pria Setelah Menikah gan
  10. Berikut tanda Cewek Yang Belum Pernah Pacaran
  11. Berikut tanda Pacar Yang Sudah Siap Untuk di Nikahi
  12. Bukti Operasi Plastik Tidak Abadi: Wajah Model Yang Awalnya Cantik Ini Berubah Mengerikan [FOTO]

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU