agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Jutaan Pengguna Youtube Ngakak+Miris Melihat Video Jokowi Satu ini

Diposkan oleh Unknown


Mungkin Sampai sampai ini, belum ada tanda-tanda ekonomi Indonesia akan meroket seperti yang disebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu yang lalu.Malah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) masih terus dan terus terjadi, mata uang rupiah terus alami pelemahan terhadap dolar AS. Ditambah lagi dengan harga-harga kebutuhan bahan pokok yang belum juga stabil pasca lebaran.

Meski Jokowi sudah melalukan reshuffle kebinet kerja, namun tampaknya, ekonomi belum bisa memperbaiki ekonomi yang sakit. Sikap politik Partai Amanat Nasional (PAN) yang nyatakan bergabung dengan pemerintahan Jokowi pun tak mampu menurunkan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah.Karena ekonomi Indonesia belum juga meroket hingga ini, ingatan publik kepada gaya Jokowi ketika sebut ekonomi akan meroket tersebar luas tak terbendung. Dilaman media sosial, para netizen banyak jadikan perbincangan topik 'ekonomi meroket' itu. Tak sedikit yang mengundang gelak tawa Seperti yang dilansirkan dalam forum KASKUS.

Rupanya, tak sekedar dalam gambar yang bikin heboh, dalam bentuk video pun, cuplikan aksi atau gaya Jokowi sebut ekonomi Indonesia akan meroket di bulan September 2015 juga ramai di perbincangkan dan pastinya tidak kalah hebohnya.Praktisi Pendidikan dan Ekonomi, Ferry Koto melalui akun twitter miliknya berbagi video tersebut kepada netizen.




Udah nonton videonya belum gan,,kalau udah jangan lupa baca juga artikel fakta dan unik dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU