agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

NAJIS,Inilah Kelakuan Karyawan Fast Food Yang TIdak Patut di Tiru

Diposkan oleh Unknown


Fast Food kira-kira artinya tu menyajikan makanan dengan cara cepat,, benar ga gan?? kalau ga benar coba saya cari dulu di mbah apa itu fast food bentar ya,,,oh salah gan yang benar tuh Fast Food atau dalam bahasa Indonesia diistilahkan dengan makanan cepat saji adalah makanan yang dapat disiapkan atau disajikan dengan cepat,ya veti lah gan,, [ beda tipis ]

Udah jelas dong yang namanya fast food itu diutamakan nomor wahid adalah kebersihan,, Tapi apa yang dilakukan oleh seorang pekerja ini benar benar tidak bisa diterima dengan akal sehat Seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET  Dan tidak tanggung tanggung jutaan netizen di dunia dibuat marah olehnya.Dalam video berdurasi 25 detik ini dengan jelas memperlihatkan seorang pegawai restoran fast food checker dengan sengaja melemparkan roti burger pesanan seorang pembeli ke lantai dan menyekanya di lantai, bukannya menggantinya dengan yang baru tapi tetap disajikan kepada pelanggan.


Inilah rekaman video saat sang pegawai itu melakukan hal yang tidak pantas dilakukan





Benar saja, video ini meledak di internet dan memancing kemarahan jutaan netizen di dunia dan mengecam restoran fast food tersebut. Mereka menyebut kalau restoran itu benar benar tidak bisa menjaga kebersihan dan pegawainya itu sudah sepantasnya untuk dikeluarkan.Gimana menurut kamu gan ? jangan lupa berikan komentar kamu dibawah ini dan artikel keren-keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU