agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Sadis. . . Takut Dirazia, Cewek Ini Simpan Pistol Berpeluru Didalam Organ Intimnya, Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


ilustrasi
SERIAWAN: Jaman memang sudah edan. Ada saja tingkah dan ulah manusia sehari-hari yang mengundang bahaya dirinya sendiri. Bahkan ulah tersebut cenderung ekstrim dan konyol. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan di Texas ini, ia memasukkan dan menyimpan piston  didalam organ intimnya.

Tidak tanggung-tanggung pistol itu ternyata pistol asli dan terdapat banyak peluru didalamnya,bagaimana dan kenapa perempuan ini melakukan hal ini? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari MERDEKA. Polisi Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, dua hari lalu mengatakan perempuan bernama Ashley Castaneda, 31 tahun, ditangkap atas tuduhan menyimpan pistol di dalam v*ginanya.

Tabloid Mirror melaporkan, menurut petugas, perempuan itu ditangkap bersama seorang pria ketika mobil yang mereka kendarai melanggar rambu lalu lintas. Ketika diperiksa polisi menemukan narkoba di dalam mobil mereka. Dalam perjalanan ke penjara, Castaneda mengatakan kepada polisi dia menyimpan pistol di dalam organ intimnya.


"Polisi kemudian segera menepi dan polisi wanita menggeledah Castaneda. Di bagian kelam*nnya polisi menemukan pistol Smith and Wesson berisi peluru," kata pernyataan dari kepolisian Texas.

"Senjata itu penuh diisi peluru," kata polisi. Juru bicara kepolisian Patrick Swanton mengatakan tersangka sudah diperiksa di lokasi tapi senjata itu tidak ditemukan karena disembunyikan.

"Kami khawatir senjata itu meletus dan bisa berakibat fatal bagi tersangka karena disembunyikan di organ tubuh bagian dalam," kata Swanton. Wah, ektrim juga ya gan tingkah perempuan ini, kalau ketembak didalam kan bisa mati tuh, bagaimana pendapatmu?

BACA JUGA YUK GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:

Tanda Panah | Khamardos Blog TERBONGKAR Kelicikan Pengemudi Go-Jek Meraup Keuntungan Rp 10 Juta /Bulan
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Hebatnya Orang Indonesia:Ditilang, Malah pemotor ini mengancam punya keluarga TNI
Tanda Panah | Khamardos Blog EDAN,, Inilah 5 Negara Asing yang Menikmati Kekayaan SDA Indonesia Yang Tidak Disadari Orang Indonesia
Tanda Panah | Khamardos Blog PARAH! Cewek berjilbab ini Sempat Update Status Sebelum Ketauan "Tidur" Di Kos-kosan Selingkuhannya [FOTO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Mengerikan,Ternyata Alat Gatget ini Adalah Pemicu Kanker Paling Cepat
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Akibat Mengerikan Bagi Paru-paru mu Jika Kamu Nonton TV Lebih Dari 5 Jam, Sadiss. . .
Tanda Panah | Khamardos Blog GEMPAR,,Artis Sexy AS [Anggita Sari] ini Tertangkap Basah Habis Nginap DI Hotel Sama 13 Pelanggannya, Ini FOTOnya


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:07:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU