agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Walaupun Seksi, Ternyata Inilah 5 Fakta Memilukan tentang Kehidupan Artis Kontorversi Anggita Sari

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Dunia hiburan memang tidak pernah sepi dari yang namanya gosip artis. Selalu saja ada hal menarik yang patut untuk diulas oleh media terkait sosok artis yang lagi "naik daun". Tak jarang agar bisa naik daun artis-artis pendatang baru kadang kerap kali melakukan sebuah kontroversi agar disorot oleh media baik itu media cetak maupun elektronik.

Karena dengan disorot oleh media otomatis nama artis tersebut akan semakin melejit dan tentunya ini berdampak bagi karirnya sebagai seorang artis. Tak jarang kita temui banyak artis yang kadang seperti tidak memiliki bakat yang mendukung di dunia entertaintmen dan hanya mengandalkan penampilan bisa tenar dan wara wiri di dunia pertelevisian.

Namun kali ini bukan hal itu yang akan dibahas oleh admin kekandang, namun kali ini admin akan menyorot tentang sosok artis juga yang kerap membuat kontroversi dengan pernyataannya dan bahkan baru-baru ini kedapatan habis "kerjasama" dengan mucikari dan membuat heboh netizen. Ya artis tersebut adalah Anggita Sari. Berikut ini adalah 5 Fakta memilukan dan menyedihkan seputar kehidupan pribadi artis kontroversial Anggita sari yang dirangkup dari MERDEKA... CEKIDOT. . .

 Anggita Sari, nama perempuan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 ini menjadi akrab di telinga khalayak. Bukan karena prestasi, namun lantaran deretan kontroversi yang ia alami. Mempunyai paras cantik dan tubuh yang tinggi semampai mengantarkan Anggita menjadi model majalah dewasa. Bahkan, ia sempat masuk dalam 10 finalis FHM Girls Next Door di tahun 2011. Sayang, nasib Anggita tidak semulus kulitnya dan seindah kemolekan tubuhya. Berikut nasib buruk yang dialami seorang Anggita Sari:

1. Pergoki pacar selingkuh, Anggita malah dianiaya
Setelah mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh kekasihnya, Anggita Sari mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa tersebut. Anggita membeberkan jika ia dianiaya Michael Tamaela setelah memergoki pacarnya itu selingkuh.  Secara tak sengaja Anggita melihat foto kekasihnya sedang telanjang dada berada di tempat tidur bersama wanita lain. Hal ini ternyata memicu amarah Michael hingga akhirnya menganiaya Anggita. "Wanita mana yang gak sedih lihat pacarnya berduaan sama wanita lain di dalam kamar. Pas saya pergoki di hp-nya malah saya dipukuli," ungkap Anggita.

2.  Iming-iming bisnis berlian, harta benda Anggita dibawa kabur

 Anggita Sari bersama rekannya Feby Rupita menjadi korban penipuan yang dilakoni Jimmy Muliku Vernando alias John Weku. Saat itu, Kamis 13 Mei 2013 silam, John Weku 'menyewa' Feby untuk menemani dalam satu malam. ALhasil, keduanya pun berhubungan badan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Alih-alih bakal mendapatkan keuntungan atas 'jasanya', Feby malah bernasib buntung. Puas menggagahi Feby, John Weku pun menggasak harta benda miliknya, antara lain uang dalam pecahan dolar Hongkong sekitar Rp 120 juta, perhiasan berupa berlian, kalung jam tangan serta gelang miliknya. Tak hanya itu, Feby juga diancam serta tangan diborgol. Merasa belum puas, John Weku pun meminta Feby memanggil rekannya yakni Anggita Sari untuk mendatangi kamar hotel. Dengan alasan akan berbisnis berlian, Anggita masuk ke dalam perangkap John Weku. Ia pun mengalami nasib yang sama persis dengan rekan satu profesinya, Feby.

Sejumlah barang berharga milik Anggita seperti Blackberry Porsche, iPhone 5 serta saldo di kartu ATM yang berjumlah sekitar Rp 60 juta digasak pelaku. Uniknya, dalam persidangan terungkap jika John Weku merupakan pria hidung belang yang kerap menipu para kupu-kupu malam bertarif Rp 15 juta per malamnya. Sudah dapat ditarik kesimpulan bukan 'profesi' Anggita seperti apa.

3. Anggita pernah dihamili mantan suami Ayu Ting-Ting
Pasca perpisahan pasangan Ayu Ting-Ting dengan Hendri Baskoro alias Enji, deretan perempuan yang pernah hinggap di hidup Enji angkat bicara. Rupanya, Anggita Sari pernah menjadi salah satu diantaranya. Malah, tanpa malu-malu Anggita mengaku sempat dihamili oleh Enji lalu dicampakkan begitu saja. "Dulu waktu aku masih kuliah dibandung umur 19 tahun aku sempat dekat dan berpacaran sama Enji, malah kita sudah sempat tunangan juga tahun 2011. Tahunya dia kabur begitu saja," bebernya.

Model majalah dewasa ini mengaku pertama kali akrab dengan Enji saat tengah plesiran ke Pulau Dewata. Di sana ia berkenalan dengan Enji hingga akhirnya hubungan keduanya berlanjut lebih dalam. Kedekatan tersebut terjalin sebelum Enji menjadi kekasih Ayu Ting-Ting. "Dulu aku sempat hamil namun keguguran. Disaat aku mengakui kehamilan itu, dia tiba-tiba menghilang. Dan, 2 tahun aku mencarinya. Tahunya, dia lagi dekat sama Ayu Ting Ting," ungkapnya menggebu-gebu.

4.  Mucikari jadi DPO, Anggita kena gerebek di Hotel

Penyidik Polrestabes Surabaya menggerebek salah satu hotel pada Kamis 3 September 2015 lalu. Lokasi tersebut disinyalir kerap menjadi praktik prostitusi. Penggerebekan itu berawal saat penyidik menangkap seorang SPG yang masuk dalam satu jaringan mucikari dibawah kendali BS (DPO). BS kerap menjajakan 'perempuan' pilihannya melalui grup BBM atau akun media sosial miliknya. Rupanya, Anggita Sari tmasuk di dalamnya.

Benar saja, Anggita ikut digerebek penyidik di hotel tersebut. Parahnya, saat itu Anggita masih dalam kondisi teler akibat pengaruh minuman beralkohol. Tarif yang dibanderol si mucikari berkisar Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta untuk sekali kencan.

5. Cinta segitiga Anggita, Freddy Budiman, dan Vanny Rossyane

Anggita Sari terlibat dalam cinta segitiga antara dirinya, Freddy Budiman yang merupakan gembong narkoba dan Vanny Rossyane. Jalinan ketiganya terbongkar usai Vanny berkicau akan fasilitas mewah yang didapat Freddy saat mendekam di Lapas Cipinang.

Di sana, Vanny dan Freddy dengan leluasa berhubungan badan bahkan sampai menggunakan sabu bersama. Beberapa saat setelah kicauannya, Vanny ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Barat oleh Direktorat IV Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Saat itu, Vanny menuduh Anggita merupakan dalang atas penangkapan yang ia alami. Pasalnya, sebelum penangkapan terjadi, model panas itu mengaku baru saja berkomunikasi dengan Anggita.

"Dia (Anggita) dan Freddy ke Mabes (Polri) buat rencanakan penjebakan saya. Napi di sini semua cerita," beber Vanny kala itu.

Nah itu dia fakta betapa miris dan menyedihkannya kehidupan si Seksi Anggita sari ini, semoga doi kuat menjalankannya ya gan. Jangan lupa baca juga yuk artikel keren lainnya dibawah ini:

  1. Cewek Bening ini Daftar Jadi Go-Jek gan,Namanya Hilda Mustika
  2. China larang gereja pasang tanda SALIB
  3. Dalam Film Mission Impossible 5 Jakarta Disebut Tempat SARANG Pelariannya Teroris
  4. Dalam Waktu hitungan Detik,Jika KAmu Makan Obat ini Dijamin Pasti Langsung Mati
  5. Dasar Wong Edan,,Si Ayah Tukar Anaknya demi Sepeda Motor
  6. Deddy Corbuzier Bikin Sewot Ke Presenter TVO*e, dan Presenternya jadi Planga Plongo
  7. Inilah Anak Durhaka Di Singapura,Ibu Kandung Dipaksa Makan Kotorannya , Ini FOtonya gan
  8. Inilah Anak Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan
  9. Inilah Artis Cantik Indonesia Yang Berpendidikan S2
  10. Inilah Artis Indonesia Meninggal Tragis
  11. Inilah Artis Indonesia yang bisa membunuh kamu dengan senyumannya
  12. Inilah Artis Kondang Hollywood Yang Beragama Islam

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:33:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU